in

Dibalut Kain Kafan, Rian Lakukan Sumpah Pocong

Dengan posisi tubuh terguling dan dibalut kain kapan putih seperti jenazah Rian Antoni (41) melakukan sumpah pocong di depan Mushala Al Manan di Jalan Ratu Sianom, Kelurahan 1 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II Palembang Kamis (18/5) pagi. Prosesi sumpah pocong yang dilakukan Rian disaksikan ratusan warga .(BP/ist)

Palembang, BP- Dengan posisi tubuh terguling dan dibalut kain kapan putih seperti jenazah Rian Antoni (41) melakukan sumpah pocong di depan Mushala Al Manan di Jalan Ratu Sianom, Kelurahan 1 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II Palembang Kamis (18/5) pagi. Prosesi sumpah pocong yang dilakukan Rian disaksikan ratusan warga .

Rian mengucapkan sumpah yang ia baca dikertas yang dibubuhi materai. Hanya sekitar 15 menit sumpah pocong pun selesai Rian langsung bergegas menuju rumahnya yang tidak jauh dari Mushala Al Manan setelah melepas kain kapan yang membalut tubuhnya.

Baca Juga:  Polisi Temukan Tangki BBM Avanza Terbakar di Jalan Merdeka Dimodifikasi

Rian mengatakan sumpah pocong yang ia lakukan karena tidak terima atas tuduhan telah melakukan perbuatan asusila terhadap seorang anak tetangganya yang masih berusia 5 tahun.

“Saya tidak terima saya dituduh melakukan itu, dan ini kali ke duanya saya melakukan sumpah pocong. Di mana sumpah pocong yang pertama dulu di bulan 10 tahun 2022 lalu,” katanya.

Baca Juga:  Simpati Gubernur pada Korban Penembakan

Rian mengaku tidak merasa takut untuk melakukan sumpah pocong karena merasa benar.

Ditegaskan Rian dirinya tidak pernah melakukan pelecehan seksual sebagaimana yang disebut orang-orang.

“Saya itu juga ngga pernah ada selisih paham dengan keluarga mereka itu, normal-normal semua tapi malah mereka menuduh saya seperti ini,”katanya.#udi

Baca Juga:  Komisi V DPRD Sumsel Ingatkan Diknas Sumsel, Perubahan Nama SMA Sumsel ke SMAN 22 Berdampak ke Siswa

What do you think?

Written by Julliana Elora

Puskesmas 4 Ulu Dapat Peluru Nyasar

Identitas Mayat di Irigasi Kuta Baro Teruangkap, Ternyata Warga Kembang Tanjong