in

Dibonceng Teman Pria, Wanita Muda Tewas Terlindas Truk

PADANG, METRO
Kecelakaan tragis yang menyebabkan korban jiwa kembali terjadi di Kota Padang. Minggu (10/1) sekitar pukul 19.45 WIB, seorang penumpang sepeda motor tewas tergilas truk di Jalan Batang Arau dekat Bank Mandiri Kelurahan Kampung Pondok, Kecamatan Padang Barat.

Korban seorang perempuan berinisial A (20) warga Flamboyan Baru, Kecamatan Padang Barat yang dalam kejadian tersebut tewas di tempat dengan kondisi yang tragis. Pangkal pahanya mengalamu luka robek dan perutnya memar dilindas ban truk.

Warga setempat yang melihat adanya kecelakaan maut itu, sempat berupaya memberikan pertolongan kepada korban. Namun, setelah dicek, ternyata korban sudah meninggal. Tak lama berselang, petugas Unit Laka Lantas Polresta Padang tiba di lokasi setelah mendapatkan laporan.

Petugas selanjutnya mengevakuasi korban A ke rumah sakit. Polisi juga melakukan olah TKP dan mengamankan sepeda motor dan truk yang terlibat kecelakaan sebagai barang bukti.

Kasatlantas Polresta Padang Kompol Sukur Hendri Saputra menyebutkan, kejadian bermula disaat korban bersama temannya yang mengendarai sepeda motor merek Honda Sonic tanpa pelat nomor datang arah Jembatan Siti Nurbaya menuju Simpang Jalan Klenteng.

“Sesampainya di lokasi, pengendara seorang laki-laki berinisial MAO (17) yang memboncengi A hendak mendahului truk dengan nopol BM 8210 LN dari sebelah kanan dan bersenggolan dengan salah satu sepeda motor yang belum diketahui siapa pemilik dan pengendaranya,” ujar Kompol Sukur.

Usai bersenggolan, dikatakan Kompol Sukur, sepeda motor korban terpental ke kiri atau sisi badan truk yang mengakibatkan penumpang terlindas ban belakang sebelah kanan truk yang datang dari arah bersamaan.

“Akibat kecelakaan itu, MAO mengalami luka lecet di tangan dan kaki, sementara A mengalami luka robek di paha kiri, perut memar dan gores. Korban berinisial A meninggal dunia, saat ini kami masih mencari tahu siapa pengendara sepeda motor yang bersenggolan dengan korban itu,” tutupnya. (r)

What do you think?

Written by virgo

Menag: Vaksinasi Upaya Jalankan Ajaran Agama Untuk Saling Melindungi

Menag: Vaksinasi Upaya Jalankan Ajaran Agama Untuk Saling Melindungi