in

Diduga Hilangkan Nyawa Warga Blora, Warga Pacitan Diamankan Petugas

BLORA- Petugas gabungan yang terdiri anggota Resmob Satreskrim Polres Blora, bersama anggota unit Reskrim Polsek Cepu dengan dibantu tim Resmob Polda Jawa Tengah berhasil mengamankan, N, seorang warga kecamatan Nawangan Kabupaten Pacitan Jawa Timur.

Penangkapan N ini dilakukan karena diduga telah melakukan tindak pidana pembunuhan terhadap korban bernama Sudar, seorang warga kecamatan Kedungtuban Kabupaten Blora Jawa Tengah.

“N diamankan petugas gabungan pada Selasa 22 Februari 2022 saat berada di wilayah kelurahan Tambakrejo kabupaten Bojonegoro Jawa Timur.”Ungkap Kapolres Blora AKBP Aan Hardiansyah,SH,MH saat menggelar konferensi pers didampingi oleh Wakapolres Kompol Christian Chrisye Lolowang,SH,SIK,MH, Kapolsek Cepu AKP Agus Budiana,SH, Kasat Reskrim AKP Setiyanto,SH,MH dan Kasi Humas AKP Budi Yuwono dan Kanit Reskrim Polsek Cepu Ipda Budi Santoso,SH. Jumat (4/3/222).

Menurutnya, Pengungkapan kasus ini bermula dari laporan warga pada Rabu 16 Pebruari 2022 lalu. Polsek Cepu menerima laporan dari warga bahwa telah ditemukan mayat (orang meninggal dunia) yang diduga merupakan korban pembunuhan di sawah wilayah kelurahan Balun Kecamatan Cepu Blora.

“Petugas lalu melakukan cek dan olah TKP serta lakukan pemeriksaan dari tim Inafis Polres Blora, dan diketahui identitas korban tersebut yaitu saudara Sudar warga Desa Sidorejo Kecamatan Kedungtuban Kabupaten Blora.”Katanya.

Dari informasi dengan pihak keluarga, yang dilakukan oleh Polsek Cepu saat menghubungi keluarga korban, bahwa korban sudah 3 hari meninggalkan rumah dan belum pulang. Diduga tersangka tega menghabisi korban karena masalah utang piutang.

The post Diduga Hilangkan Nyawa Warga Blora, Warga Pacitan Diamankan Petugas appeared first on ZONA SATU.

What do you think?

Written by Julliana Elora

Mobil Pembawa Jenazah Mengalami Tabrakan, 1 Orang Ikut Meninggal

Menko PMK Minta Pemda Percepat Validasi Data Pengungsi Korban Gempa Sumbar