in

Dihamili Pacar, Mahasiswi Nyaris Melompat dari Lantai 9 Hotel, Percobaan Bunuh Diri itu Berhasil Digagalkan Sekuriti usai Dibujuk

PADANG, METRO–Seorang wanita muda yang ber­status mahasiswi nekat melakukan aksi per­cobaan bunuh diri dan hendak melompat dari atas gedung hotel di Jalan Su­dirman, Kelurahan Jati Ba­ru, Kecamatan Padang Ti­mur, Kota Pa­dang, Minggu pagi  (15/10).

Sontak saja, aksi yang dilakukan oleh perempuan yang diketahui berinisial M, seorang mahasiswa di se­buah universitas di Kota Padang dan berumur 20 tahun itu menjadi tontonan oleh para pengguna jalan maupun warga yang me­lintas. Warga pun me­nyo­rakya dan meminta agar tidak melompat.

Namun, teriakan warga tidak mempan. M yang keluar dari jendela kamar di lantai 9 hotel bintang dua, dengan mengenakan baju berwarna merah itu tetap saja berdiri di pinggir teras beton dan ancang-ancang mengambil posisi untuk melompat.

Beruntung, aksi perco­baan bunuh diri itu berhasil digagalkan oleh sekuriti wanita di hotel tersebut. Setelah dibujuk, mahasiswi itu akhirnya mengu­rung­kan niatnya untuk bunuh diri. Sekuriti wanita itu juga membantu M berjalan di tepi teras beton itu dengan m­e­megang tanggannya lalu membawanya kembali ma­suk ke dalam kamar hotel.

Pascakejadian, video pendek aksi percobaan bunuh diri tersebut menjadi viral setelah diunggah oleh beberapa akun media so­sial.

What do you think?

Written by virgo

Pukulan Gong Jokowi buat Projo Dukung Prabowo

Asya debut dan warnai industri musik Indonesia dengan “Remediku”