in

Dikunjungi Pj Wako, Ditarget Rampung Sebelum Idul Adha 

MEMASTIKAN: Pj Wali Kota Payakumbuh, Rida Ananda mengunjungi
proses rehab rumah, Khaidir, 60, di Kelurahan
Payolansek, Kecamatan Payakumbuh Barat, Minggu (28/5).(IST)

Usai peletakkan batu pertama, Penjabat (Pj) Wali Kota Payakumbuh, Rida Ananda kembali kunjungi proses rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), Khaidir, 60, di Kelurahan Payolansek, Kecamatan Payakumbuh Barat, Kota Payakumbuh. Usai peletakkan batu pertama 4 Mei 2023 silam, rumah ini ditarget rampung sebelum Idul Adha.

Pada kunjungan tersebut, Rida Ananda melihat proses pengerjaan rumah, sekaligus turut memberikan bantuan moril serta tenaga kepada pekerja serta keluarga bapak Khaidir. “Alhamdulillah, semoga hunian baru yang layak bagi keluarga bapak Khaidir segera rampung dan bisa mereka tempati,” harap Rida, Minggu (28/5).

Terkait dalam proses rehab rumah bapak Khaidir, Rida Ananda sampaikan terima kasih atas partisipasi kepada semua pihak yang terlibat dalam proses pelaksanaan pengerjaan rumah bapak Khaidir, serta juga yang paling utama kami dari Pemko Payakumbuh haturkan terimakasih kepada pemilik tanah yang telah berbaik hati untuk mempersilahkan keluarga bapak Khaidir menempati lahannya ini.

Senada dengan Pj. Wali Kota Payakumbuh, Lurah Payolansek Aldi Kristian dalam kesempatan itu turut menyampaikan ucapan terima kasih atas  swadaya masyarakat kelurahan payolansek dalam membantu menyelesaikan rehab rumah bapak Khaidir.

“Serta juga dari unsur lembaga kemasyarakatan di kelurahan payolansek, baik dari sisi tenaga maupun materil berupa bahan-bahan yang dibutuhkan dalam pengerjaan proses pemugaran rumah bapak Khaidir ini,” ungkap Aldi.

Lurah Payolansek itu sampaikan jika hunian bapak Khaidir dan keluarga akan dirampungkan sebelum lebaran Idul Adha 1444 Hijriyah. Dalam kunjungannya itu, Pj. Walikota Payakumbuh terlihat tidak sendiri, ia turut didampingi beberapa orang pejabat jajarannya, seperti kepala dinas sosial Irwan Suwandi dan kepala dinas Perumahan dan Permukiman, Marta Minanda. (fdl)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Tingkatkan Pemahaman K2 Generasi Muda, PLN Adakan Edukasi K2 di Sekolah

Enam Pasangan Muda-mudi Diamankan di Jalan Protokol, Ada Minuman Beralkohol