in

Dilapor Pamer Mak Akob, MS Masuk Sel Polisi

Jumat, 23 Desember 2016 15:54 WIB

BLANGPIDIE – Pria paruh baya, MS (38), kemarin, dijebloskan ke sel polisi. Warga Desa Suka Damai, Kecamatan Lembah Sabil, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) itu dilaporkan ke polisi, atas perbuatan nyelenehnya, memamerkan ‘alat berat’ nya kepada beberapa bocah.

Informasi yang dihimpun Prohaba, insiden itu sudah beberapa waktu yang lalu terjadi. Dan bahkan pernah dilakukan mediasi di tingkat gampong, namun disebut-sebut tak menyelesaikan masalah. 

Pria MS sendiri sehari hari adalah petani dan memiliki istri serta satu anak. Kapolres Abdya melalui Kapolsek Manggeng, Ipda Sunardi Yahmin, kemarin mengakui, pihaknya mengamankan pria MS, sejenak dilaporkan oleh warga. Insiden kelakuan nyeleneh MS itu sendiri terjadi beberapa waktu lalu. 

Kejadian itu pada hari minggu, sekitar pukul 13:00 WIB, saat itu anak (perempuan) sebanyak enam orang bermain di belakang rumah MS, entah mengapa MS tiba tiba memperlihatkan mak akobnya kepada para bocah tersebut. 

Bahkan bukan hanya itu–sesuai laporan dari pelapor–sekitar dua jam kemudian, MS kembali melanjutkan aksi nyelenehnya. Bahkan kali ini terhitung lebih gawat, karena berlanjutnya hingga aksi onani. “Kelakuan korban ini aneh, dan bisa dikatakan kelainan atau ada gangguan, kalau gila atau stres enggak kayaknya, sehari-hari korban normal bekerja sebagai petani, namun aksinya sangat meresahkan,” kata Ipda Sunardi. 

Atas perbuatannya, sambung Ipda Sunardi, MS dinilai melanggar pasal 47 Qanun Aceh nomor 6 tahun 2014 dengan ancaman 90 kali cambuk. “Saat ini, tersangka telah diserahkan ke Sat Tahti Polres Abdya untuk dilakukan penahanan di Rutan Polres Abdya,” ujar Kapolsek.(c50)

What do you think?

Written by virgo

6 Sikap Wanita Ini Bisa Bikin Cowok GR Berat

Yaris Terbakar di Traffic Light