in

DIMASH KUDAIBERGEN ‘ sang penyanyi yg sempurna’

Kurang adil rasanya jika kita yang senang bernyanyi bahkan seorang penyanyi, sebelum melihat penampilan si penyanyi fenomenal ini. Bukan hanya kualitas suaranya akan tetapi dari ketampanannya dan sikap yang rendah hatinya yang membuat para wanita sangat menggilainya. Termasuk saya yang begitu salut dan kagum dengan bakat dari dirinya.

Namanya begitu terkenal dan fenomenal hingga ke dunia. Puncaknya ketika dimash kudaibergen mengikuti acara kompetisi menyanyi yg terkenal dichina ‘ THE SINGER 2017 ‘.

Dimash kudaibergen yang bernama asli DINMUKHAMED KANATULY KUDAIBERGEN lahir di aktobe, Kazakhstan pada 24 Mei 1994. Dilahirkan dari pasangan penyanyi yang bernama kudaibergenovich dan Svetlana Aitbaeva yg begitu dihormati di Kazakhstan.

Sejak kecil Dimash memang sudah pandai bernyanyi. Bakat itu terlihat ketika dia mengisi panggung-panggung hiburan. Sejak itu, dimash terus belajar vokal bersama kedua orangtua nya dan kursus vokal.

Setelah dewasa ketenaran dan kepopulerannya semakin terlihat ketika dia memenangkan kontes internasional XXIV SLAVIA BAZZAR 2015 di vitebsk.

Pada awal tahun 2017 Dimash kudaibergen mengikuti dan menerima undangan dari THE SINGER. Dimana didalam kompetisi menyanyi tersebut adalah para penyanyi profesional dari China dan diluar China. Seperti yang diketahui sebelumnya penyanyi Indonesia dan Malaysia pernah juga mengikuti kompetisi ini yaitu Maria Calista dan Shila amzah. Jadi, kompetisi ini begitu kompetitif dalam mencari pemenangnya.

Masih jelas teringat di pikiran saya ketika dimash menyanyikan lagu French yg terkenal yaitu ” S.O.S d’un terrien en detresse” ( S.O.S soul’s plea for help ) di hunan  Disitulah awal Saya speechless bahkan standing applaus untuk seorang penyanyi. Baru kali ini saya standing applaus dengan seorang penyanyi.

Menurut saya dimash kudaibergen adalah seorang penyanyi yang sempurna. Mulai dari tehnik vokalnya, range vokalnya, tenor vokalnya, kontrol vokal/pitch controlnya dan penjiwaan lagunya yang membuat penonton bertepuk tangan. Pada suatu kesempatan, dia pernah mencapai note/nada yang tinggi sekali diantaranya Eb6 D8, G5. Sungguh mustahil bukan !! Hanya ada satu dari puluhan juta orang yg memiliki bakat tersebut. Banyak komentar positif dari netizen bahkan YouTubers bahwa dimash kudaibergen “HE IS NOT HUMAN”.

Atas bakatnya itu, akhirnya dimash mendapatkan banyak tawaran dari banyak pihak bahkan negara negara. beberapa kali dia dinominasikan dan menang dalam award. Diantaranya the most populer Asian singer di top Ten China award, MTV Asian award dan masih banyak lagi.

Sekarang akun dimash dijejaring China Weibo sudah memiliki lebih dari 245 juta pengikut. 

Buat kalian yang penasaran, silahkan dibuka video videonya di YouTube atau lihat juga video dimash kudaibergen reaction di YouTube.

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by Julliana Elora

OJK: Pasar Modal Sumber Pembiayaan Jangka Panjang

Kelelahan Karena Dokter