in

Dinaungi Bank Mandiri Taspen, Komunitas Mantap Indonesia Hadir di Sumbar

Foto bersama Kepala Cabang Mandiri Taspen Sumbar, Kepala Perwakilan BI Sumbar serta delegasi yang hadir bersama dengan pengurus komunitas Mantap Indonesia yang resmi di-launching, Sabtu (15/7). (suyudi/padek).

PADEK.CO—Komunitas Mantap Indonesia di bawah binaan Bank Mandiri Taspen resmi di-launching di Kantor Bank Mandiri Taspen, Jalan Diponegoro Kecamatan Padang Barat, Kota Padang Sabtu (15/7) siang.

Dalam kegiatan tersebut juga turut hadir Kepala Cabang Bank Mandiri Taspen Area Sumbar Irawan Sumardi, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Sumbar Endang Kurnia, Perwakilan OJK Sumbar Mendy Rahmadi, Area Head Bank Mandiri Sumbar Okta Riza, Branch Manager PT Taspen Cabang Padang Ita Wiyana Astuti, Kepala Cabang PT Asabri Cabang Padang Reni Astrida.

Kepala Cabang Bank Taspen Area Sumbar Irawan Sumardi mengatakan, selama ini Bank Mandiri Taspen hadir sejak 2016 di Sumbar. Sudah cukup banyak kegiatan yang dilakukan dan menjadi pilar Mandiri Taspen yakni, Mantap Sehat, Mantap Aktif dan Mantap Wirausaha.

“Semua kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang diselengarakan oleh Bank Mandiri Taspen. Dari perkembangannya kebutuhan dari nasabah supaya ada sebuah komunitas yang mewadahi dan dikelola oleh para nasabah. Sehingga di bulan Juli 2023 secara nasional resmi di-launching Komunitas Mantap Indonesia,” katanya.

Ia menambahkan komunitas ini nantinya sebagai bentuk upaya Bank Mandiri Taspen untuk mendukung program pemerintah, menciptakan pensiunan yang selalu sehat, berkarya.

Hingga saat ini Irawan mengatakan sudah ada sekitar 6.000 nasabah yang tergabung dalam komunitas Mantap Indonesia.

“Harapan kami, berkembangnya komunitas Mantap Indonesia semakin membukakan kepada para pensiunan bahwa ada jasa layanan perbankan yang khusus untuk mengelola mereka,” tuturnya.

Sementara itu Kepala Perwakilan Bank Indonesia Sumbar Endang Kurnia mengatakan Bank Indonesia menyambut baik kegiatan serta pendirian komunitas Mantap Indonesia. “Insyaallah nasabah Bank Mandiri Taspen semakin mantap,” ucapnya.

Ia mengatakan di masa purna bakti ini, kita tidak boleh melupakan pentingnya kesehatan dan menurutnya pendirian komunitas Mantap ini sangat tepat karena yang paling penting bagi para purna bakti ini adalah banyak sehat dan banyak kawan.

“Kami dari Bank Indonesia siap bekerja sama dengan Bank Mandiri Taspen dan bekerja sama juga dengan perhimpunan pensiunan Bank Indonesia untuk bersama-sama berusaha agar sama-sama mencapai tujuan,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Komunitas Mantap Indonesia Sumbar, Handri mengatakan komunitas Mantap Indonesia akan memperbanyak kegiatan sosial dan membantu masyarakat Sumbar.(y)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Banjir Bandang di India Meluas hingga Pakistan, Lebih dari 100 Orang Tewas

Andre Rosiade Apresiasi Hoegeng Awards 2023, Bagus Ditiru Instansi Lain