in

Dirut SP Tutup SPSP League 2022, Tim Super Power Juara

Tim sepak bola Super Power tampil sebagai juara pertandingan sepak bola Serikat Pekerja Semen Padang (SPSP) League 2022, usai menundukkan Top4Baja FC, dengan skor tipis 3-2 pada partai final, yang digelar di Lapangan Cubadak, Indarung, Kecamatan Lubukkilangan, Kota Padang, Selasa (2/8/2022).

Atas raihan tersebut, tim sepak bola Super Power berhasil meraih uang tunai Rp5 juta dan trofi juara I, beserta medali untuk semua pemain sepak bola Super Power. Sedangkan Top4Baja FC, berhasil membawa uang tunai Rp3 juta ditambah trofi dan juga medali juara II untuk semua pemain Top4Baja FC.

Direktur Utama PT Semen Padang, Asri Mukhtar mengucapkan selamat untuk tim Super Power, termasuk kepada semua tim  lainnya yang ikut meramaikan ajang SPSP League 2022. “Selamat buat Super Power yang berhasil meraih juara I SPSP League, dan selamat juga kepada yang bukan juara,” kata Asri Mukhtar.

Asri mengucapkan selamat untuk juara dan yang bukan juara, karena SPSP League 2022 ini bertujuan untuk me-maintenance kekompakan dan tim dengan harapan, semuanya bisa berkolaborasi dan bekerja sama. Untuk itu, ia pun mengucapkan terima kasih kepada SPSP atas inisiatif menggelar pertandingan sepakbola ini.

“Semoga pertandingan sepakbola ini bukan sekali saja, tapi terus berlanjut. Karena sepak bola ini digelar untuk kegembiraan kita bersama. Saya berharap melalui pertandingan sepak bola ini, mari kita jaga kekeluargaan dan tetap terus jaga sportivitas kita, baik dalam berolahraga, lingkungan tempat kerja hingga di lingkungan sekitar kita,” ujarnya.

Ketua Panitia SPSP League M. Andeka menyebut pada ajang SPSP League 2022 ini, pihaknya juga memberikan hadiah uang tunai sebesar Rp2 juta untuk tim sepakbola Plash yang meraih juara III. “Selain juara III, tim sepakbola Plash juga berhasil meraih Fair Play dan mendapatkan uang tunai sebesar Rp1 juta,” kata Andeka.

Selain juara, lanjut Andeka, panitia juga memberikan uang tunai masing-masing Rp500 ribu untuk pemain terbaik dan top skor SPSP League 2022. Untuk pemain terbaik, ditasbihkan kepada Budi Kurnia dari Super Power. Sedangkan top skor, diraih oleh Husaini dari Top4Baja FC dengan koleksi 9 gol. “Budi dan Husaini legenda Semen Padang FC yang kini berkarir sebagai karyawan PT Semen Padang,” ujarnya.(*)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Alasan Kenapa Orang Jawa Ditakuti

Keluarga Pendiri Gontor Napak Tilas di Perguruan Thawalib