in

Disebut Tangisan Air Mata Buaya, Ini Jawaban Ahok

PUTRA | Rabu,14 Desember 2016 – 16:08:08 WIB

Dibaca: 268 kali 

Jakarta – Tangisan Basuki T Purnama (Ahok) saat membacakan nota pembelaannya di persidangan perdana kasus dugaan penistaan agama disebut air mata buaya oleh Sekjen Forum Umat Islam (FUI) Muhammad Al Khotot. Ahok mengatakan tidak mau ambil pusing dengan komentar negatif tersebut.

“Saya kira silakan orang boleh tuduh macam-macam bebas kan,” kata Ahok di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (14/12/2016.

“Saya itu enggak pernah keluar air mata, pas ayah saya meninggal saja baru keluar air mata,” lanjutnya.

Sebelumnya, Ahok sempat menangis saat membacakan nota pembelaannya. Ahok menangis saat menceritakan riwayat hidupunya. Ahok yang lahir dari pasangan nonmuslim di Belitung Timur, kemudian diangkat menjadi anak oleh keluarga muslim asal Bugis, Makassar, Sulawesi Selatan.

Kecintaan Ahok pada keluarga angkatnya begitu membekas di hati Ahok. Suara Ahok tertahan ketika menceritakan kisahnya merawat sang ibu angkat hingga ke pemakamannya.

Tangisan Ahok tersebut dicibir oleh FUI. Sekjen FUI menyindir Ahok saat dirinya keluar dari persidangan dan naik ke atas mobil untuk berorasi.

“Anda ingin mendengar persidangan? Jadi seperti ini, Ahok berkata besar dari keluarga TNI, dari keluarga tentara. Ternyata menangis di persidangan. Ini lucu,” ujar Muhammad yang disambut dengan cibiran massa, Selasa (13/12) kemarin.

“Itu air mata buaya. Orang bohong seperti itu. Betul apa betul?” ungkapnya lagi.

Editor : Putra


What do you think?

Written by virgo

Parah! Lubangi Loteng, Kontraktor Intip “Malam Pertama” Pengantin Baru

Enam Truk Pengangkut Kayu Ilegal Logging Diamankan Ditreskrimsus Polda Riau