in

Download CarX Street Mod Apk Support Semua HP Versi Baru (Semua Mobil Terbuka)


CarX Street Mod Apk kini menjadi salah satu game terbaik yang wajib kamu mainkan. Walaupun ukurannya sangat besar, game ini tidak membuat orang-orang berpaling darinya. Lantas apa sih sebenarnya game ini? Yuk cari tahu yang sesungguhnya dan tekan pula link download file apk ini jika kamu membutuhkannya.

Bagi kalian yang suka dan bahkan sedang berburu game baru dengan nuansa balap, mungkin CarX Street Mod Apk adalah solusinya.

Game ini benar-benar menarik, dan bahkan tidak membuat mu cepat merasa bosan lho. Dengan banyaknya pilihan mobil, menjadikan game ini terasa berbeda dari jenis permainan lainnya.

Dalam situasi apa pun, kalian bisa membuka game ini. Terlebih setelah pulang kerja yang mana pikiran masih bercampur dengan rasa capek, maka memainkan game ini adalah ide terbaik yang perlu kamu lakukan.

Apalagi situasi saat itu sedang bouring dan tak ada orang lain yang menemani mu. Perasaan sepi dan tiada hiburan tentu membuat mu lebih stress daripada menyelesaikan tugas pekerjaan. Untungnya game ini selalu setia dan bisa di akses kapan saja, jadi kamu bisa menghilangkan semua perasaan itu. Iya kan?

Pada versi originalnya, game ini bisa kalian install lewat aplikasi Play Store. Akan tetapi jika kalian memilih versi Mod, maka hanya situs kataku.id saja yang benar-benar memberikan link download untuk game semacam ini. Sehingga, kamu tak perlu bersusah payah mencari link downloadnya dari media lain.

Dalam versi ini, kamu bisa menemukan banyak banget keunggulan melalui fiturnya. Salah satunya ialah banyaknya mobil yang bisa kalian pilih untuk menjelajahi jalanan bersamanya. Selain itu, kamu juga akan merasakan sensasi bermain yang jauh lebih berbeda.

Jika secara umum pada versi original CarX Street Apk, daftar itemnya ada yang premium, maka dalam versi mod ini bisa kalian klaim sebagai pendukung mobil yang kamu pilih. Tentu saja adanya keunggulan ini menjadikan game Carx Street menjadi lebih seru dan wajib buat kalian Install.

Tentang CarX Street Mod Apk

Tentang CarX Street Mod Apk


Jika kamu benar-benar ingin mencari informasi valid terkait CarX Street Mod Apk, maka game ini adalah bagian karya dari Technologies, LLC. Dari nama developernya saja sudah tidak asing, sehingga game ini tentu saja berkualitas.

Perusahan tersebut sudah sukses merilis beberapa game lainnya sebelum Carx Street yang mana semuanya berhasil membuat user gaming terpaku untuk memainkannya. CarX Drift Racing 2, dan Carx Highway merupakan dua contoh game besutan Tegnologies yang mana sudah banyak di install oleh ribuan pengguna.

Trending:  Fresh Nih! Genshin Redeem Code Hari ini Belum Terpakai, Banyak Item Gratis Menarik

Carx Street adalah game mobil yang mana kamu akan merasakan sensasi luar biasa ketika berkendara dengan salah satu karakter mobil yang kamu pilih. Sekilas game ini tampak mirip dengan film Tokyo Drift lho guys. Tentu saja sangat seru dan bisa membuat mu ketagihan.

Ketika memasuki rooms permainan, kamu akan melihat fisual yang jernih. Ini menjadikannya game ini layaknya pengalaman dalam kehidupan nyata, dimana kamu menjadi salah satu karakternya.

Memilih mobil sesuai preferensi, mengikuti turnamen balap mobil merupakan misi yang harus kamu selesaikan dengan sempurna.

Kekurangan CarX Street

Kekurangan

Sekarang kita beralih ke besaran file CarX Street. Agar game ini sanggup menjalankan fungsinya dengan baik di Android, maka periksa terlebih dahulu ponsel yang kamu miliki.

Jika ponsel kalian berspesifikasi RAM rendah, sebaiknya menghindari game ini dan tidak menginstall-nya.

Mengapa? Ini merupakan game Arcade yang berukuran besar. Dalam satu paket Apk, game ini akan menghabiskan ruang hingga 2Gb+ karena ukurannya yang mencapai 2Gb.

Mungkin kamu ingin memaksakan diri untuk meng-install game ini. Its OK, itu tidak masalah. Namun kemungkinan besar kalian akan menemukan Lag ketika mengikuti kontes balap dan menjadikannya kekalahan beruntun.

Keunggulan CarX Street Apk

Keunggulan

Ternyata di balik kelemahan CarX Street Mod Apk, tersimpan pula banyak kelebihan yang bakal membuat mu tetap mempertahankan game ini. Semuanya dapat dilihat dari beberapa fitur pendukungnya.

Ketika meng-install versi resmi CarX Steet, tentu kamu akan mendapatkan fitur terbaik. Saya yakin itu. Namun biasanya terdapat pula fitur yang harus kalian buka dengan cara membayarnya dengan poin, atau bahkan Diamond. Dengan kata lain, fitur dalam versi resmi Carx Street Apk tentu terbatas.

Lain halnya jika memilih menggunakan versi Mod, yang mana setiap fitur yang kamu temui dapat di akses tanpa melakukan pembelian apa pun.

Menurut Kataku.id, itu adalah bagian dari keunggulan game versi Mod satu ini. Sehingga kalian wajib meng-install-nya sekarang juga.

Bicara soal fitur yang lebih baik daripada yang kamu temui di versi original, apa saja sih fitur tersebut? Yuk cari tahu bersama-sama melalui bab berikut!

Fitur Carx Street Mod Apk

Fitur

Dalam versi yang sudah dimodifikasi, CarX Street Mod Apk ini menawarkan fitur premium yang bisa kamu buka secara gratis, antara lain:

1. Unlimited Car

Mobil dalam game CarX Street sangat lah penting yang bakal menentukan perolehan poin setelah bermain. Nah dalam versi mod ini, semua jenis mobil bisa kalian gunakan karena semuanya sudah terbuka secara default.

Trending:  10 Livery Bussid Sudiro Tungga Jaya Shd Jernih HD PNG

Dengan begitu, tentu kamu memiliki peluang besar untuk memilih satu dari banyaknya mobil yang tersedia di game ini. Tak perlu melakukan pembelian ya Guys, cukup memilih kualitas mobil sesuai preferensi saja, maka kamu sudah bisa bergabung dalam sesi permainan.

Misalnya kamu ingin menggunakan mobil dengan kecepatan tinggi dan design profesional, maka cukup memilihnya saja dan tidak perlu membuang Diamond atau poin untuk mewujudkan keinginan itu, menarik sekali kan?

2. Unlimited Money

Ketika kalian ingin melakukan modifikasi misalnya, tentu saja ada beberapa peralatan yang bakal kamu perlukan. Dalam Carx Street, peralatan ini di sebut dengan item. Sebaiknya gunakan poin yang tersedia di akun untuk membeli semua kebutuhan modifikasi tersebut.

Jangan khawatir kehabisan poin ya. Ketika jumlahnya sudah menipis, kamu bisa memainkan game ini lagi agar bisa menerima banyak Poin atau Uang untuk membeli semua kebutuhan item dalam game.

Lakukan hal ini sesering mungkin agar jumlah uang mu bertambah banyak. Dengan begitu, perubahan jenis apa pun bisa kamu lakukan saat itu juga. Misalnya, perubahan untuk menambah kecepatan pada mobil atau bahkan perubahan agar tampilannya sesuai dengan keinginan.

3. No Ads

Terkadang iklan membuat seseorang menjadi tidak fokus ketika memainkan karakter dalam sebuah permainan. Jika itu adalah CarX Street Mod Apk, makan kamu tidak akan menemukan masalah terkait hal itu.

Jadi, setiap waktu atau kapan pun kamu mengikuti lomba balap mobil, maka perhatian mu akan selalu berpusat pada strategi, bukan iklan.

Nah ketika hal itu terjadi, maka tingkat kemenangan akan mejadi lebih tinggi dan jumlah perolehan poin pun akan menjadi berlipat.

Anggap saja kelipatan tersebut bagian dari bonus karena kamu berhasil menyelesaikan permainan dengan persentase kemenangan yang jauh lebih tinggi daripada kekalahan.

4. Fisual HD

Grafik dalam CarX Street Apk versi mod ini sudah dipersonalisasi, alhasil gambarnya terlihat lebih jernih dan membuat kamu betah berlama-lama dalam permainan. Bahkan untuk kesehatan mata, tentu akan lebih baik berkat adanya gambar HD yang menjadikannya semua area menjadi terpusat dan jernih.

Bayangkan saja jika game ini menyajikan grafik pecah-pecah atau bahkan patah-patah! Tentu menjadikan pengalaman mu dengan CarX Street menjadi menurun. Iya kan?

Maka dari itu, versi Mod menawarkan Fisual HD dengan tujuan untuk meningkatkan pengalaman pengguna. Dengan begitu semua akses ke fitur, sesi permainan dan navigasi akan semakin mudah. Hal ini menjadikannya sebuah keunggulan yang tak mungkin kamu lupakan.

Trending:  675+ Nama Free Fire Keren Bucin, Payung, Simbol, dll Belum Terpakai

5. Upgrade Item Dengan Poin

Ketika ingin membeli item atau sesuatu di game CarX Street, setiap pengguna tentu membutuhkan poin. Sementara itu jika item yang hendak dibeli sifatnya istimewa, maka pembayarannya biasanya menggunakan Diamond.

Pada CarX Street Mod Apk, kamu bisa melakukan pembelian item jenis apa pun dengan hanya mengandalkan poin. Alhasil, kamu tidak perlu melakukan Top Up Diamond. Hal ini membuat mu lebih hemat dalam hal pengeluaran, walaupun kamu memiliki rencana dalam mengupgrade mobil.

Nah beberapa dukungan fitur di atas akan tersedia secara default, sehingga kamu tidak perlu melakukan konfigurasi terlebih dahulu. Di satu sisi, semuanya masuk dalam kategori keunggulan yang mana hanya tersedia pada versi CarX Street Modifikasi saja.

Download CarX Street Mod Apk

Download CarX Street Mod Apk

Ingin mencoba sensasi luar biasa bersama CarX Street versi Mod? Gunakan link download CarX Street Mod apk yang sudah aku cantumkan dalam tabel berikut ini!

Nama CarX Street Mod
Format .Xapk
Versi V.1.20.1
Pengembang CarX Technologies, LLC
Ukuran File 2Gb
Fitur Mos Ya
Link Download Dapatkan

Jika kamu suka dunia balap mobil, segera dapatkan game terbaik CarX Street dengan cara menekan link download yang sudah aku sediakan di atas. Setelah itu, ikuti prosedur pemasangan untuk paket file ini.

Manfaat Setelah Meng-install CarX Street Mod Apk

Manfaat Setelah Meng-install CarX Street Mod Apk

Banyak banget manfaat yang bakal kamu peroleh apabila memilih game CarX Street sebagai satu-satunya hiburan sehari-hari. Dengan game ini, kamu bisa menghilangkan lelah dengan menjadikanya uji adrenalin bersama user lainnya yang kamu temui dalam sesi permainan.

Di satu sisi, kamu juga bisa belajar bagaimana melatih kesabaran dalam mengendarai mobil di jalanan, mengatasi lawan yang tangguh, dan bahkan menciptakan berbagai strategi sebagai bagian rencana untuk mencapai kemenangan.

Rekomendasi: Download Mod Bussid Truck Canter Anti Gosip

Game ini memang seru, kamu bisa belajar pula bagaimana menentukan sebuah mobil yang tangguh. Bahkan kamu dapat memilih jalan sesuai kriteria ban mobil yang kami gunakan.

Secara keseluruhan, game ini akan mengajarkan kalian bagaimana cara memperlakukan mobil mu sendiri di jalanan, yang penuh dengan kendaraan.

Jadi, jika kamu benar-benar tertarik dengan game CarX Street Mod Apk, jangan ragu untuk meng-install-nya. Selain itu, rekomendasikan pula review ini kepada orang lain sebagai bentu apresiasi terhadap ulasan dari kataku.id ini, sampai jumpa dalam update selanjutnya.


What do you think?

Written by Julliana Elora

Presiden Jokowi: Terus Jaga Neraca Produktivitas Pangan

Download Picrew Me APK Mod Image Maker Android Bahasa Indonesia Versi Baru