in

DPP PKS Akan Tetapkan Ketua DPW PKS Sumsel Yang Baru

BP/IST
BP/IST
Ketua DPW PKS Sumsel, Muhammad Toha

Palembang, BP

DPP PKS Sumsel diagendakan akan menetapkan kepengurusan Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) provinsi Sumsel  periode 2020-2025 di Palembang pada Sabtu 26 Desember mendatang.

Ketua DPW PKS Sumsel, Muhammad Toha mengatakan, pimpinan Baru PKS Sumsel akan dilantik Presiden PKS  pada Acara Muswil  pada 26 Desember nanti salah satu agendanya penetapan ketua DPTW. “Muswil ini dilakukan secara serentak se-Indonesia yang dilakukan secara online,” kata Toha, Selasa (22/12).

Diungkapkan Toha, ke 8 nama Untuk pengurusan DPW yang pertama  Ketua Majlis Pertimbangan Wilayah (MPW),  Sekretaris MPW ketiga Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW), ke empat  Sekretaris DPW kelima Bendahara DPW, ke enam Ketua Bidang Pembinaan Kader (BPK) DPW ke tujuh Ketua Dewan Syariah Wilayah (DSW) dan terakhir Sekretaris DSW.

“Ke 8 nama masih diproses atau digodok oleh DPP, nanti DPP yang akan menetapkan dan memutuskan,”ujarnya.

Dijelaskan Toha bahwa dalam menetapkan pengurus DPTW yang baru dipilih oleh Anggota Pelopor,  sehingga ke 8 kader yg terpilih memiliki peluang yang sama untuk menjadi ketua maupun pengurus wilayah lainnya. “Tema Muswil V DPTW PKS Sumsel adalah Bersama Melayani Rakyat, PKS akan selalu hadir ditengah masyarakat Sumsel,” katanya.

Karena masih dalam Pandemi covid 19 maka PKS menerapkan protokol kesehatan dalam muswil ini dengan membatasi peserta serta dilakukan secara online dan offline.

“Protokol Kesehatan Covid-19 didalam Muswil sangat kita utamakan maka pesertanya dibagi menjadi 2 (dua) yaitu offline dan online,” katanya.#osk

 

 

What do you think?

Written by Julliana Elora

OJK: Lembaga keuangan ‘assessment’ debitur sebelum restrukturisasi

Mantan Anggota DPRD Palembang Doni Jalani Sidang Perdana