in

DPRD Sumsel Bangga Atas Kepedulian Mahasiswa Terhadap APBD Sumsel Tahun 2020

BP/IST
Ketua Komisi I DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Antoni Yuzar, SH., MH. didampingi Anggota Komisi I lainnya menerima Audiensi dari Mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang dalam rangka Bedah APBD Sumatera Selatan Tahun 2020, antara Regulasi, Kebijakan dan Tepat guna anggaran, yang bertempat di Ruang Rapat Komisi I DPRD Provinsi Sumsel, Senin (17/2).

Palembang, BP
Ketua Komisi I DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Antoni Yuzar, SH, MH. didampingi Anggota Komisi I lainnya menerima Audiensi dari Mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang dalam rangka Bedah APBD Sumatera Selatan Tahun 2020, antara Regulasi, Kebijakan dan Tepat guna anggaran, yang bertempat di Ruang Rapat Komisi I DPRD Provinsi Sumsel, Senin (17/2).

“Mereka mengundang akan mengadakan seminar dgn tema membedah APBD Sumsel tahun 2020 antara regulasi kebijakan dan tepat guna. Mereka akan mengkritisi keterlambatan APBD Sumsel dan mereka peduli terhadap kebijakan penggunaan anggaran, rencanannya seminarnya akan di gelar di UIN Raden Fatah, Palembang,” kata Ketua Komisi I DPRD Sumsel Antoni Yuzar, Selasa (18/2).

Menurut politisi PKB ini, Komisi I DPRD Sumsel sangat wellcome, senang dan bangga dengan kehadiran dan kepedulian mahasiswa terhadap APBD Sumsel tahun 2020.

“InsyaAllah kami dari legilatif khususnya komisi akan hadir di acara tersebut,” katanya. #osk

What do you think?

Written by Julliana Elora

IndoRunners ajak masyarakat lari 200 ribu km untuk amal

Plafon Bocor dan Genangi Ruang Guru, SMPN 6 Minta Disdik Realisasikan Pembangunan