in

Driver GoJek Diduga Dianiaya

Kapolsek: Kita Belum Terima Laporan

Seorang driver GoJek diduga dianiaya oleh enam tukang ojek pangkalan di kawasan Air Tawar Barat, Kecamatan Padang Utara, Selasa (14/11) sekitar pukul 18.00. Driver yang berasal dari Korlap Lubukbegalung (Lubeg) ini, harus mendapat perawatan di rumah sakit karena mengalami luka serius di kepalanya. 

Tak terima rekannya dianiaya, ratusan driver GoJek langsung melakukan aksi solidaritas dengan mendatangi beberapa pos tukang ojek di sekitar kawasan Air Tawar Barat, sekitar pukul 20.30.  

Informasi yang dihimpun Padang Ekspres, awalnya kasus dugaan penganiayaan ini beredar di grup WhatsApp driver GoJek yang dilaporkan Korlap GoJek Lubeg, Adink. Dia mengabarkan seorang anggotanya dianiaya diduga tukang ojek pangkala. 

Mendapat kabar itu, grup WhatsApp para driver langsung heboh dan bergerak ke Korlap Padang Utara, Jl Jhoni Anwar, tepatnya di samping rumah makan Ampalu Raya untuk berkumpul.  

Tepat pukul 20.30, para driver GoJek bergerak ke beberapa pangkalan ojek di sekitar kawasan Air Tawar Barat. Aksi ini sempat menarik perhatian warga sekitar dan memacetkan Jalan Gajah, Patenggangan dan Cendrawasih.  

Awal driver GoJek menghampiri pangkalan ojek di simpang Cendrawasih. Namun, tukang ojek pangkalan tidak mengetahui kejadian itu. Driver ini pun bergerak ke pangkalan ojek simpang Patenggangan dan Gajah. Namun, pelaku pengeroyokan tetap tidak diketahui. Rencananya, pagi ini perwakilan driver GoJek melaporkan kejadian itu ke polisi.  

”Anggota saya membawa penumpang ibu-ibu dan langsung dihadang diduga tukang ojek pangkalan. Mereka langsung merampas helm yang dikenakan ibu itu. Spontan anggota saya menolak dan melihat  ada perlawanan, anggota saya dianiaya mereka,” ungkap Korlap Driver GoJek Lubeg, Adink kepada Padang Ekspres, tadi malam. 

Sementara itu, Kapolsek Padang Utara Kompol Zulkafde mengatakan, pihaknya belum menerima laporan menganiayaan driver GoJek tersebut. Hanya saja, saat ratusan driver GoJek ke sekitar kawasan Air Tawar Barat pihaknya langsung memonitor. 

”Belum ada laporan penganiayaan driver GoJek yang masuk kepada kami. Sekarang sedang diselidiki. Namun saat berlangsung aksi sweeping, kami memonitor dengan menurunkan beberapa orang anggota,” kata Kapolsek. (*) 

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by Julliana Elora

Daya Saing UMKM masih Memprihatinkan

Produksi Gabah di Aceh Utara Meningkat, Kadistanbun : Ini Luar Biasa