in

Dukungan Masyarakat Mempengaruhi Kinerja Kepolisian

Polsek BrandanKapolsek P.Brandan yang baru AKP JM Sitompul didampingi istri (enam dari kiri) dan mantan Kapolsek P.Brandan AKP W Sidabutar diabadikan bersama dalam acara Pisah Sambut Kapolsek P.Brandan di Gedung PWP Pertamina Pangkalanberandan, Selasa (19/9) malam. ( Beritasore/Boy Aprizal )

P.BRANDAN (Berita): Kinerja kepolisian tidak maksimal apabila tanpa dukungan masyarakat dalam menjalankan tugasnya sehari-hari. “Kami tidak dapat melakukan apa pun dalam menjalankan tugas tanpa dukungan, bantuan dan saran dari Bapak dan Ibu sekalian,” kata Kapolsek P.Brandan yang baru AKP J M Sitompul saat acara Pisah Sambut Kapolsek P.Brandan di Gedung PWP Pertamina Pangkalan Berandan, Selasa(19/9) malam.

Dia juga berharap, dalam menjalankan tugas nantinya komunikasi dan koordinasi antara masyarakat , pemerintah, dan instansi lainnya dengan Polsek P.Brandan dapat terus terjalin.

“Dukungan , bantuan , saran dan masukan dari Bapak dan Ibu sekalian sangat membantu tugas kami. Saya beranggapan Bapak Ibu yang hadir di sini sudah mewakili warga di tiga kecamatan wilayah tugas Polsek Pangkalanberandan ,”ujarnya.

Turut hadir dalam acara Pisah Sambut Kapolsek P.Brandan, Kasdim 0203 Langkat Mayor Sondang Tanjung, Muspika Babalan, Muspika Seilepan, Muspika Brandan Barat, Wadanyon – 8 Marinir, Perwakilan Subdenpom P.Brandan, Kepala Rutan Klas II P.Brandan Ali Sumidak, Ketua MUI Kec Babalan Sulaiman, tokoh masyarakat Syafruddin Basyir, Hadi Asmara, Ketua PAC PP Babalan Dedi Kaisa, Ketua KNPI Kec Babalan dan Sei Lepan, Ketua BKM Masjid Raya Ahyaruddin Ritonga SAg, Pengurus Bhayangkari Polsek P,Brandan, Ketua panitia Iptu D Situmorang, lurah dan kades se wilayah P.Brandan dan undangan lainnya.

Camat Babalan Yafizham Parinduri mewakili muspika di tiga kecamatan dalam kesempatan itu mengatakan akan mendukung kegiatan dan program yang akan dilaksanakan Polsek P,Brandan.

Dalam kesempatan itu juga diselingi pemberian cinderamata dari Pengurus Bhayangkari Polsek P.Brandan kepada mantan Kapolsek P.Brandan AKP W Sidabutar didampingi istri.. AKP W Sidabutar akan mendapat tugas baru menjabat Kasat Binmas di Polres Tanjungbalai.(bap)

What do you think?

Written by Julliana Elora

9.000 Mahasiswa RI Belajar Di Australia

Kali Ini ke Myanmar, Pemerintah Terus Berangkatkan Bantuan Untuk Pengungsi Rohingya