in

Eden Hazard Sudah ‘Mencetak Gol’ Sebelum Dia Lahir

Eden Hazar dilahirkan untuk menjadi pemain bola. Faktanya, bahkan sebelum ia dilahirkan, ia telah mengambil bagian dalam beberapa gol karena kedua orang tuanya bermain olahraga ini. Ibunya, Carine adalah pemain depan yang mencapai divisi pertama Belgia, dia berhenti bermain ketika dia mengandung sang superstar di usia tiga bulan.

Ayahnya, Thierry adalah seorang pesepakbola semi-pro dan seorang gelandang bertahan. Keduanya membesarkan keluarga mereka untuk mencintai bola dan keempat anak laki-laki mereka semua bermain bola.

Hazard baru saja menandatangani kontrak dengan Real Madrid. Adiknya Thorgan berada di Borussia Monchengladbach, adik keduanya Kylian telah dipinjamkan dari Chelsea ke Cercle Brugge dan si bungsu Ethan masih terlalu muda untuk bermain secara profesional, tetapi sedang berupaya untuk mengikuti jejak saudara-saudaranya.

marca.com

Eden Hazard tumbuh di sebelah lapangan sepakbola Braine-le-Comte, yang berjarak hanya dengan beberapa semak, dan dia selalu tertarik untuk bermain.

“Dia terlalu kecil untuk melompati pagar ketika dia berusia lima tahun, jadi dia menemukan sebuah lubang untuk bisa keluar dan bermain di lapangan,” kenang ayahnya, Thierry.

Masa kecilnya dihabiskan bermain di berbagai lapangan di Belgia, sebelum ia pindah ke Prancis dan ke Lille pada usia 14, memulai debutnya dengan tim pertamanya saat berusia 16 tahun.

marca.com

Sementara ayahnya memperingatkan dia untuk tidak mengharapkan karier profesional mengingat bahwa hidup begitu tak terduga, dia justru berhasil untuk maju dan dia telah menikmati kesuksesan di mana pun dia berada.

Sejauh ini, Hazard telah memenangkan Ligue 1 dan Coupe de France dan pemain muda terbaik Ligue 1 ketika masih di Lille, dua gelar Liga Premier di Chelsea dan finis ketiga di Piala Dunia 2018.

marca.com

Dia telah melakukan jauh lebih banyak hal dan berharap untuk menambah daftar kehormatannya di Real Madrid, di mana Estadio Santiago Bernabeu sedang menunggu pemain yang dilahirkan untuk menjadi sepak bola. 

Sumber : marca.com

Tags: Hazard, Chelsea, Real Madrid, Timnas Belgia, La Liga Spanyol, Liga Inggris, Liga Champions, Prancis, Liga Spanyol, Berita Bola Liga Spanyol, Berita Bola Liga Inggris

Loading…

What do you think?

Written by Julliana Elora

Pengalaman Guru Honorer Mesti Dihargai

Lubang Kecil Ini Dihuni Ribuan Orang, Saat Lihat Kemewahan Dalamnya, Semua Terkejut