in

Eliza Alex Promosikan Pagaralam Melalui Forsikada

Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sumatera Selatan Hj Eliza Alex membuka Forum Komunikasi Istri Kepala Daerah (Forsikada) se-Sumsel di SD Model 74.

Palembang, BP

Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sumatera Selatan Hj Eliza Alex membuka Forum  Komunikasi Istri Kepala Daerah (Forsikada) se-Sumatera Selatan di SD Model 74. Kegiatan ini sekaligus bertepatan dengan penutupan Jambore kader posyandu yang diselenggarakan selama dua hari, 11-12 Mei 2017.
Forsikada merupakan even bulanan yang digelar istri-istri kepala daerah khusus Provinsi Sumatera Selatan, guna mempererat silaturahmi, menyimak sumbang saran, membangun kebersamaan dan berbagi informasi tentang daerah masing-masing, dimana dalam hal ini seperti pengetahuan, dan pengalaman dalam menjalankan program pembangunan di wilayah masing-masing.
Dalam sambutannya Eliza mengatakan, kegiatan seperti ini hanya Sumsel yang memberikan wadah bagi para istri kepala daerah untuk mempererat silaturahmi, serta memperkenalkan keindahan wisata yang dimiliki daerah masing-masing. “Semoga dari kegiatan ini dapat meningkatkan dan menambah wawasan serta pengetahuan para kader PKK,” katanya.

Ibu dari Lury dan Dodi ini mengatakan, kegiatan Jambore tahun ini memang berbeda dengan tahun tahun sebelumnya. Jambore tahun ini digelar outbond bagi seluruh peserta. Outbond sendiri diharapkan agar peserta dapat memaknai dan melaksanakan kegiatan harus bekerja sama untuk mencapai tujuan.
Melihat antusias kader-kader Posyandu, istri Gubernur Sumsel H Alex Noerdin ini, memberikan apresiasi setinggi-tingginya untuk semua peserta. Ia mengharapkan Jambore ini dapat digelar di setiap kabupaten/kota se-Provinsi Sumatera Selatan, mengingat tujuannya juga untuk memberdayakan dan mensejahterakan keluarga.
“Saya merasa senang dan bangga bahwa Jambore Kader Posyandu ini telah diikuti dengan tekun dan antusias oleh para peserta. Sehingga tujuan terselenggaranya Jambore Kader Posyandu ini diharapkan akan mencapai hasil yang optimal. Oleh karena itu, atas nama pribadi dan atas nama Tim Penggerak PKK Sumatera Selatan, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaaan yang setinggi tinggi nya kepada semua peserta,” tutupnya. #adv

What do you think?

Written by virgo

Enam tim ikuti Kejurnas Sofbol Antarklub di Palembang

XL Axiata Cetak Rekor