in

“Everything Everywhere All at Once” ada di HBO GO

Jakarta (ANTARA) – Film penyabet penghargaan Oscar dalam ajang Academy Awards ke-95 “Everything Everywhere All at Once” sudah bisa disaksikan secara daring melalui layanan HBO GO.

Dalam siaran pers HBO GO diterima di Jakarta, Rabu,  “Everything Everywhere All at Once” menceritakan multiverse yang dijalani oleh seorang ibu rumah tangga bernama Evelyn Wang. Sebagai peranakan Tionghoa yang tinggal di Amerika Serikat, dia memiliki permasalahan yang kompleks dengan keluarganya.

Di tengah badai permasalahan hidupnya, dia tiba-tiba terhubung dengan dunia paralel hingga akhirnya Wang tahu dia seorang pahlawan yang bisa menyelamatkan semesta. Menjadi seorang pahlawan dadakan membuatnya belajar untuk menyalurkan kekuatan baru tersebut dan berjuang melalui garis waktu multiverse yang terbagi-bagi untuk menyelamatkan rumah, keluarga, dan dirinya sendiri.

Baca juga: Michelle Yeoh cetak sejarah pada kategori Aktris Utama Terbaik Oscar

Sederet kemenangan didapatkan oleh film “Everything Everywhere All at Once” hingga para pihak yang terlibat dalam pembuatannya, mulai dari penghargaan “Best Picture”, “Best Director”, “Best Film Editing”, dan “Best ORiginal Screenplay”.

Para aktor yang berperan pada “Everything Everywhere All at Once” juga membawa pulang Piala Oscar. Michelle Yeoh berhasil menyabet posisi “Best Actress”, sedangkan Ke Huy Quan dan Jamie Lee Curtis masing-masing meraih predikat “Best Supporting Actor” dan “Best Supporting Actress”.

Bintang lainnya yang ikut berperan dalam film ber-genre sci-fi itu dantaranya adalah Stephanie Hsu, Jenny Slate, Harry Shum Jr, serta James Hong.

Baca juga: Film “Everything Everywhere All at Once” pimpin nominasi Oscar

Baca juga: Anwar Ibrahim ucapkan selamat kepada Michelle Yeoh yang meraih Oscar

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Natisha Andarningtyas
COPYRIGHT © ANTARA 2023

What do you think?

Written by Julliana Elora

Antisipasi Balap Liar, 64 Ranmor Diamankan

Quentin Tarantino siapkan film terakhirnya “The Movie Critic”