in

Evi Diana Motivasi Siswa Sumut

EviKetua PKK dan Dekranasda Sumatera Utara Ny Evi Diana Sitorus Foto bersama denga siswa-siswi Sumatera Utara (Sumut) yang mengikuti Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) di Kupang, Nusa Tenggara Timur, Kamis (28/9) malam. ( beritasore/suef )

*Ukir Prestasi FLS2N Di NTT

KUPANG ( Berita ) : Ketua PKK dan Dekranasda Sumatera Utara Ny Evi Diana Sitorus memotivasi siswa-siswi Sumatera Utara (Sumut) yang mengikuti Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) di Kupang, Nusa Tenggara Timur, Kamis (28/9/2017) malam.
Prestasi yang diraih kontingen Sumut dalam FLS2N tingkat nasional itu antara lain, juara pertama lomba cipta dan baca puisi diperoleh siswa SMK Amir Hamzah, Batubara. Untuk lomba baca puisi putri jenjang SMA, Sumut berhasil meraih medali perunggu dan lomba vocal solo putra, Sumut raih juara harapan pertama. Secara keseluruhan, kontingen FLS2N Sumut menduduki peringkat 4, disusul Yogyakarta. Sedangkan peringkat pertama diraih Jateng, disusul Jatim dan Bali.

Dalam kesempatan itu, Evi Diana mengajak para siswa terus mengembangkan dan mengasah minat dan bakat, terutama bakat seni dan ketrampilan lainnya. ‘’Ini sudah cukup baik, kedepan harus kita tingkatkan dengan prestasi yang terbaik tentunya,’’ ucap Evi.

Tak lupa, Evi menyampaikan salam dari Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi. ‘’Sumut dikenal dengan negeri berbilang kaum. Ada delapan etnis lokal di daerah ini, Beragam pula tarian dan budayanya. Para siswa diharapkan terus melestarikan seni dan budaya tersebut.

Terima kasih telah mengharumkan nama Sumut dalam even FLS2N tingkat nasional ini. Terus belajar dan belajar. Asah minat dan bakat kalian,’’ ucap Evi Diana Erry Nuradi.(suef )

What do you think?

Written by Julliana Elora

Spirit Persatuan Kirab Pemuda dari Rote Ndao, Titik Paling Selatan Indonesia

Naik ‘Commuter Line’, Presiden Ucapkan Selamat Ulang Tahun Untuk PT KAI