in

FACE: Ratu Organik Peel Off Gold Mask Review

Hello bunnies ♥
How are you?
Aku kembali lagi dengan review tentang… yes! mask! skincare lagiiiii.
Aku suka banget sekarang sama skincare dibanding makeup. It’s either i’m getting older that I think less of makeup or that I love how my skin glows after I use less makeup? Well both reasons seems reasonable.
Skincare yang akan aku bahas kali ini adalah Peel Off Gold Mask.
Mask kali ini bisa dibilang peel off mask pertama aku. Aku ga pernah coba sebelumnya soalnya, selalu sheet mask or bubuk yang di mix sama rose water setelahnya dicuci. jadi aku sangat penasaran sama ini plus ini GOLD!! I got this from Ratu Organik. Thankyou Ratu Organik for giving me the chance to try my first peel off mask!
Nah ini tube nya simple sih ukuran 50ml
ukuran nya pas banget, travel friendly juga ga berat. Aku walaupun lagi travel pasti bawa sih! 
karena namanya perawatan wajah itu penting jg kan pas jalan-jalan?

 Di belakang dijelaskan manfaat dan kegunaan dari peel off mask ini, and the ingredients also!

Mask ini organic and no animal testing! Love banget ga sih?!
Ratu Organik Peel Off Mask Gel merupakan rangkaian perawatan kulit wajah yang dihadirkan Ratu Organik untuk membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan kotoran yang masih tertinggal di kulit wajah sehingga menjadikan perawatan kulit menjadi lebih sempurna. 
Ratu Organik Peel Off Mask Gel Gold (50gr), berfungsi membantu dalam menghilangkan noda-noda hitam seperti flek dan bekas jerawat pada wajah, serta memberikan efek halus, kenyal dan cerah pada kulit wajah. Dilengkapi dengan collagen, Vitamin E dan Vitamin C.


Tutupnya cap gitu sih jadi gampang ngatur keluarnya produk. Cuman tetep hati-hati waktu mau dikeluarin, tanpa dipencet juga mask nya udh kluar sendiri. 
Okey! one thing yang aku mau highlight disini! which is the part that I don’t really like!
yaitu WANGInya. Menurutku wanginya sangat tajem, yang kalo dipake ke wajah itu abit disturbing sih, mungkin karena aku suka wangi yang soft-soft yah. Wanginya sebenernya enak kok, cuman terlalu tajem aja, kalo wanginya bisa dikurangi mungkin lebih baik 🙂
ini beneran gold loh girls. The texture of it is like sticky cream yang kalo udah dikeluarin harus langsung apply ke wajah kalo ga jd kering, karena ini lumayan cepet keringnya, nanti jadi ga bisa di apply ke wajah. 
Nah ini setelah di ratakan di tangan, dan setelah nunggu sekitar 10-15 menit. Udah langsung bisa di peel off. Seru banget deh pas peel off nya. 
Nah kita coba pas di wajah yah! Jadi dibawah ini aku abis cuci muka, ga pake apa-apa, totally bare and clean face. Please don’t mind my redness and acne karena ini aku lagi PMS >.< 
Kalo PMS aku ga pernah tuh yang namanya ga jerawatan >.<
Ini saat aku abis pake dan lagi nunggu sekitar 10-15 menit. Yah foto-foto dulu boleh lah yah?!
Nah ini sebenernya aku agak bingung yah apply nya apa entah karena aku baru pertama kali or emang harus banyak keluarin nya karena kalo kalian liat di foto, kayak ga semua kulit ke cover, tapi percayalah udah kucoba cover semua kok.
maafin mata merahnya yah >.< lagi cape banget soalnya
Cara Pemakaian :
Oleskan pada seluruh bagian wajah, kecuali bagian sekitar mata dan bibir, kemudian diamkan sejenak sampai gel mengering sambil relaxasi (10-15menit). Lepaskan masker secara perlahan.
After 10-15minutes, it’s time for me to do the exciting part! Peeling it off!
Peeling nya juga ga susah, gampang banget! cuman pas aku pake kayaknya kena rambut jd pas di peel off agak sakit krna rambut kecil-kecilnya ketarik. 
Jadi jangan sampe kena rambut apalagi alis >.<
Nah ini hasil setelah lepas semua mask nya. Setelah itu aku wipe sisa nya pake kapas dan rose water.
aku ngerasanya sih merah-merahnya agak memudar yah, lumayan mencerahkan, karena biasa wajahku lebih gelap dibanding leher. Lumayan wajahnya jadi agak halusan, dan kenyal juga.
Cuman karena aku baru pake 3x aku belum lihat hasil di bekas jerawat dan flek. I don’t expect this to so instant sih karena ini organik kan, biasa organik butuh proses lebih lama tapi namanua juga organik jadinya lebih sehat juga! 
 Yang pasti so far aku lumayan suka hasilnya. 
Setelah pemakaian ke 3, ga nunjukkin tanda-tanda gatel or ga cocok yang jd iritasi or bruntusan.
ini pure karena tanggal nya aku PMS.
Nah kalian bisa juga cobain ini, untuk pasttin sendiri bener ga nya. Mampir yah
Instagram:
Thankyou for reading my honest review. I hope this review helpful for you. 
See you on my next post.
If you guys have any question you want to ask about this, just comment on the comment box below
———————————————————–
Deedee Young

What do you think?

Written by Julliana Elora

EYES: Dermalogica Stress Positive Eye Lift Cream Review

REVIEW Emina Sun Battle SPF 45 PA +++