in ,

Emina dan Fakultas Farmasi Unand Kolaborasi Gelar Beauty Class

PADEK.JAWAPOS.COM-Perusahaaan produk kecantikan terkemuka Emina bekerja sama dengan Fakultas Farmasi Universitas Andalas (Unand) menyelenggarakan beauty class yang penuh inspirasi. Acara di Fakultas Farmasi Unand ini diikuti lebih dari 30 peserta.

Dalam kesempatan ini, Emina mengundang toko HNH untuk berpartisipasi membuka stan yang memamerkan berbagai produk kecantikan.

Peserta beauty class yang hadir tidak hanya diberikan pelatihan makeup yang bermanfaat, namun juga diberikan paket goodie bag eksklusif dari Emina karena telah berpartisipasi.

Acara ini menjadi lebih istimewa dengan kehadiran pembicara dari tim Emina, yang berbagi wawasan berharga tentang dunia kecantikan kepada mahasiswi Fakultas Farmasi Unand.

Acara ini dihadiri Bendahara Umum BEM KM Fakultas Farmasi Unand, Aurora Putri Latifah, Kepala Departemen Pemberdayaan Perempuan BEM KM Fakultas Farmasi Unand, Romiza Adilah Fadiyah, dan Ketua GEN-X Farmasi yang diwakili oleh Staff Divisi Acara, Dhiya Rahmi.

Kegiatan ini tidak hanya memberikan pengetahuan baru tentang makeup, tapi juga memperkuat kerja sama antara dunia akademis dan industri kecantikan.

“Semoga kerja sama ini akan membawa manfaat jangka panjang bagi kedua belah pihak dan memotivasi lebih banyak perempuan untuk meraih potensi mereka dalam dunia kecantikan,” kata Emina Promotor Hilda Denisa Rahmadani didampingi Anggra Aldian Gladika.(rel)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Andre Rosiade Bantu Korban Luka Bakar dari Agam

PKM UNP Dorong Ekonomi Alternatif dan Mitigasi Bencana di Limapuluh Kota