in

Fahri Hamzah Dorong Pemuda Miliki Kepercayaan Memimpin Bangsa

JAKARTA (Berita) Agar cita-cita dan gagasan besar yang dulu pernah menjadi pemandu perjalanan bangsa ini bisa dihadirkan kembali, anak-anak muda harus mengisi kekosongan naratif yang sekarang melanda bangsa ini

Anak -anak muda juga harus memiliki kesabaran revolusi. Kondisi bangsa yang kehilangan arah perjalanan ini jangan membuat anak-anak muda lari dari gelanggang.

Hal ini disampaikan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah menyemangati dan mendorong pemuda memiliki kepercayaan diri untuk memimpin bangsa ini pada diskusi yang digagas Keluarga Alumni KAMMI Aceh dan Kaukus Wartawan Peduli Syariat Islam (KWPSI) Aceh, Minggu (11/12).

Karena itu, Fahri meminta para anak muda mempersiapkan diri terus menerus.

” Tempa diri dengan banyak hal; pengetahuan, pengalaman dan sebagainya,,” imbaunya.

Fahri mengingatkan hal itu, sebab kepemimpinan bangsa nantinya akan diberikan kepada orang-orang yang mempersiapkan dan memampukan diri untuk memimpin.

Anak muda, lanjutnya, juga harus menjadi arus besar dalam gelombang perubahan bangsa. Jangan hanya menjadi penonton atau hanya mengikuti agenda orang lain.

Kita selama ini, tambahnya hanya takjub, terjebak dan terus-menerus membicarakan agenda orang yang banyak disetting . Banyak orang-orang yang kosong gagasan , tapi terus menerus jadi bahan pembicaraan karena media mengarahkan pikiran kita semua kesana.

” Saatnya kita bangun agenda anak-anak muda yang lebih relevan menjawab tantangan zaman ini,” tukasnya.

Basri Effendi, Ketua Keluarga Besar Alumni KAMMI Aceh menyatakan bahwa kehadiran Fahri di Aceh adalah kebanggaan tersendiri bagi Alumni KAMMI di Aceh. Fahri Hamzah, Presiden Pimpinan Pusat Keluarga Alumni KAMMI yang sekarang menjadi Wakil Ketua DPR RI Bidang Kokesra akan menjadi pimpinan legislatif yang terdepan dalam memperjuangkan masalah Aceh, terutama terkait bencana gempa yang melanda beberapa kabupaten lima hari yang lalu.

Menurut keterangan staf Wakil Ketua DPR, kedatangan Fahri Hamzah di Aceh sendiri pada Minggu hingga Senin (11-12/12) ini, dalam kapasitasnya sebagai Wakil Ketua DPR RI. Dimana Fahri dan rombongan akan meninjau titik-titik lokasi korban gempa, menyerap aspirasi pemerintah daerah dan masyarakat terkait penanganan cepat dan pemulihan, juga dalam rangka memberikan bantuan dan menegaskan komitmen seluruh anggota DPR RI masing-masing pribadi membantu rakyat Aceh. Juga dalam rangka memastikan negara hadir dalam menyelesaikan masalah gempa ini.(aya)

What do you think?

Written by virgo

Pengungsi Rheng Blang Mereudu Mulai terserang Batuk Pilek dan Gatal-Gatal

5 Jalan Setapak paling Unik di Dunia