in

Ferrari Michael Schumacher Dilelang di Sotheby’s Jenewa

Ferrari yang dikendarai Michael Schumacher saat meraih lima kemenangan balapan selama musim Formula 1 tahun 2003 dan meraih juara dunia, dilelang minggu depan di Jenewa.

Rumah lelang Sotheby’s, Jumat (4/10/2022), mengungkapkan bahwa Ferrari “Chassis 229” merah yang dikendarai oleh Schumacher, pebalap juara dunia asal Jerman itu bisa terjual hingga US$9,4 juta.

“Ini … istimewa karena mobil ini adalah satu dari empat mobil dengan lebih dari empat kemenangan dalam sejarah Ferrari dan terutama dengan salah satu pebalap paling terampil di generasinya, Michael Schumacher,” kata Vincent Luzuy, asisten eksekutif Ferrari. direktur penjualan RM Sotheby seperti dilansir CNA.

Dia mengatakan target pasarnya adalah pembeli arena balap karena mobil ini “siap trek” serta kolektor seni.

Sotheby’s juga mempersembahkan delapan berlian langka “Fancy Blue” senilai lebih dari US$70 juta. Warna ini adalah gradasi warna tertinggi untuk berlian biru dan diberikan kepada tidak lebih dari 1 persen berlian biru yang diserahkan ke Institut Gemologi Amerika.

“Ini sangat langka dan memiliki delapan koleksi itu sangat menarik,” kata spesialis perhiasan di Sotheby’s Geneva, Marie-Cécile Cisamolo. Berlian akan ditawarkan di lelang di Jenewa, New York dan Hong Kong dan yang pertama akan ditawarkan di kota Swiss pada 9 November.(rtr/cna)

What do you think?

Written by Julliana Elora

IAPI Padang Edukasi Kader PKK Soal Pencegahan Kanker Serviks

Girl Band asal Korea, Secret Number goyang panggung Joyland Festival 2022