in

Film “The Menu” tayang mulai hari ini di bioskop Indonesia

Kami ingin mengeksplorasi industri ini dengan sangat berhati-hati

Jakarta (ANTARA) – Film thriller “The Menu” garapan sutradara Mark Mylod resmi ditayangkan di bioskop-bioskop Indonesia mulai 18 November 2022, menawarkan pengalaman makan malam dengan cerita menegangkan bagi penonton.

Film ini menyoroti bagaimana tingkat komitmen dan tekanan dalam mempertahankan tingkat seni yang luar biasa, dapat menghancurkan orang-orang di dalamnya. Selain itu, para pembuat film juga memastikan “The Menu” akan membawa emosi dan sisi kemanusiaan ke setiap karakter, bahkan pada karakter yang tak disukai.

“Kami ingin mengeksplorasi industri ini dengan sangat berhati-hati, melihat cara mereka bekerja, namun tetap menghormati bentuk seni dan pihak yang terlibat,” Produser Mark Mylod melalui keterangan pers yang diterima di Jakarta, Jumat.

Baca juga: “Medieval”, seluk beluk masa muda panglima perang Ceko Jan Zizka

Film “The Menu” menceritakan tentang pasangan muda, Margot (diperankan oleh Anya Taylor-Joy) dan Tyler (diperankan oleh Nicholas Hoult), yang melakukan perjalanan ke pulau pesisir untuk makan di restoran eksklusif yaitu Hawthorn.

Di restoran tersebut, Chef Julian Slowik (diperankan oleh Ralph Fiennes) yang tertutup dan terkenal secara global telah menyiapkan hidangan spesial untuk undangan yang terpilih.

Selain Margot dan Tyler, tamu lainnya adalah tiga teman yang bekerja di bidang teknologi yaitu Bryce (diperankan oleh Rob Yang), Soren (diperankan oleh Arturo Castro), dan Dave (diperankan oleh Mark St. Cyr).

Tamu lainnya ada pula pasangan kaya yang lebih tua dan klien tetap Hawthorn, Anne dan Richard (diperankan oleh Judith Light dan Reed Birney), kritikus restoran terkenal Lillian Bloom (diperankan oleh Janet McTeer), editor majalah Ted (diperankan oleh Paul Adelstein), serta bintang film paruh baya (diperankan oleh John Leguizamo) dengan asistennya Felicity (diperankan oleh Aimee Carrero).

Baca juga: Film India “Brahmastra Part One: Shiva” hadir di Disney+ Hotstar

Sepanjang malam, staf di Hawthorn yang dipimpin oleh Jenderal Elsa (diperankan oleh Hong Chau), melayani enam meja tamu yang masing-masing mewakili tipe orang tertentu. Para undangan pun semakin menyadari motivasi Chef Slowik di balik hidangan malam dengan terbukanya dan rahasia-rahasia mengejutkan dan hidangan yang tidak terduga.

“The Menu” diproduksi oleh Searchlight Pictures bersama A Hyperobject Industries/Gary Sanchez Production dengan produser Adam McKay, Betsy Koch, dan Will Ferrell. Cerita “The Menu” ditulis oleh Seth Reiss & Will Tracy.

Sebagai informasi, sebelumnya pada 14 November lalu, Disney Indonesia berkolaborasi dengan Amuz Gourmet Restaurant dan Chef Gilles Marx mengadakan “The Menu” Special Tasting dalam rangka untuk merayakan perilisan film itu di Indonesia.

Dalam acara tersebut, Chef Gilles Marx, Head Chef dari Amuz Gourmet Restaurant menghidangkan tujuh sajian eksklusif yang terinspirasi dari cerita “The Menu”, yang memiliki tema beragam. Menurut Chef Gilles Marx, proses pembuatan menu untuk acara itu cukup unik karena menggabungkan imajinasinya sebagai seorang chef dan juga apa yang dia lihat dari filmnya.

Baca juga: Pixar rilis trailer pertama “Elemental”

Baca juga: “JO1 THE MOVIE -Go To The TOP-” siap tayang di bioskop Indonesia

Baca juga: Film “Princess Diaries 3” sedang dikerjakan Disney

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2022

What do you think?

Written by Julliana Elora

Rayakan tiga dekade bermusik, NTRL rilis single “Kita”

Singkirkan Tsitsipas, Rublev jumpa Ruud di semifinal ATP Finals