in

Forjid Diminta Bikin Program Membangun Dharmasraya

Jurnalistik Independen Dharmasraya (Forjid) berdialog lepas dengan Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, Minggu (4/7/2020) di Rumah Dinas Bupati.

Menurut Sutan Riska, kehadiran Forjid diharapkan dapat memberi warna. Memberikan pengaruh positif kepada masyarakat dan dapat mengabdi kepada masyarakat.

“Caranya, membuat program-program yang langsung menyentuh dan mengakar di masyarakat Kabupaten Dharmasraya,” ucap Sutan Riska.

Pertemuan akrab dalam suasana kekeluargaan itu dihadiri anggota Forjid; Afrizal (Ketua), Juprial (Wakil Ketua), M Samin (Sekretaris), M Supadi (Bendahara) dan anggota Zulfia Anita, Ivan Rionaldo Luthfie, Maya Dwi Effendi, Bagus Budi Antoro, Adrial, Wahyudin.

Afrizal mengakui Forjid sempat vakum beberapa lama. Kami akan melakukan program program yang langsung berhubungan dengan masyarakat.

Insya Allah kita akan bergerak di bidang sosial. Membantu program pemkab Dharmasraya. Kita di Forjid memiliki motto kekeluargaan yang paling utama. Kita akan turutserta membangun Dharmasraya ini lebih baik,” ungkap Afrizal.

“Dengan tagline Inilah Kita, Forjid!, jelas misi Forjid satu tujuan membangun Kabupaten Dharmasraya,” timpal dan Sekretaris  Muhammad Samin. (ita)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Pakai Masker Jangan di Dagu, Pelayan Rumah Makan Jangan Banyak Bicara

Paniknya Viviane saat Sammy Simorangkir jalani operasi kaki