in

Forsap Gelar Syukuran

ACEHTREND.CO, Sigli- Santri dayah MUDI Mesjid Raya Samalanga berasal dari kabupaten Pidie yang bergabung dalam sebuah wadah bernama FORSAP (Forum Santri Pidie) menggelar acara syukuran pasca mengikuti ajang perlombaan Muharram 1438 H, Jumat (4/11/2016) yang diikuti kurang dari 2899 santri dan dewan guru.

“Alhamdulillah, kami malam ini mengadakan acara syukuran sebagai bentuk rasa syukur dan memperkuat ukhuwah dan rabitah rohaniah antar sesama dewan guru dan santri atas keberhasilan meraih 4 juara umum sekaligus pada muharram 1437 kemarin,” kata Tgk. Fauzan Iskandar Kembang Tanjung, koordinator acara Muharram Forsap.

Tgk Fauzan Iskandar menyebutkan kali ini santri Pidie mencetak sejarah yang belum pernah diraih sebelumnya oleh daerah lain di dayah MUDI Mesjid Raya Samalanga

“Atas kerjasama dan dukungan semua pihak dewan guru dan santri baik putra dan putri kabupaten Pidie berhasil memborong semua juara umum atas 4 kategori,” sambung sang motivator muda bertangan dingin itu.

Dalam Acara FORSAP juga dilantik pengurus baru. Serta tausyiah oleh ulama senior dayah MUDI Tgk Mukhlisuddin Marzuki, MA, beliau mampu membakar semangat.

“Perjuangan anak Pedir dihadapan kurang dari 3000-an santri, agar prestasi ini untuk memperhankan kesuksesan bahkan meningkatkan prestasi sebelumnya. Mempertahankan lebih susah dari pada mencapai kesuksesan,” imbuhnya.

Komentar

What do you think?

Written by virgo

Warga Segel Rumah Pengedar Sabu

2 Hari Lagi, Menuju Final World Halal Tourism Award 2016