in

Fortuner Tgk Ni Tabrak L-300 Parkir

Jumat, 23 Desember 2016 15:51 WIB

LHOKSEUMAWE – Mobil Toyota jenis Fortuner BK 1762 ZS yang dikendarai Panglima Komite Peralihan Aceh (KPA) Wilayah Samudera Pase, Tgk Zulkarnaini atau akrab disapa Tgk Ni, Kamis (22/12) sekira pukul 16.00 WIB, mengalami kecelakaan lalu lintas. Tgk Ni selaku pengemudi Fortuner, hanya mengalami cedera ringan.

Informasi yang dihimpun Prohaba, insiden laka lantas itu terjadi ketika fortuner menabrak pikap L-300 yang sedang parkir, di Jalan Medan-Banda Aceh, tepatnya di Desa Beurandang, Kecamatan Syamtalira Bayu, Aceh Utara.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, melalui Kapolsek Syamtalira Bayu, Iptu Zeska, menjelaskan, pikap L-300 nopol BL 8113 ZF milik Hasballah (52) asal Paloh Lada Kecamatan Dewantara, Aceh Utara, saat kejadian parkir di pinggir jalan.

Belum diketahui penyebab yang pasti, tiba tiba mobil Fortuner yang dikendarai Tgk Nie, menabrak L-300 tersebut dari belakang. Akibat ‘diterjang’ dari belakang, pikap L-300 terdorong ke depan dan menabrak warung milik H Sulaiman. Sedangkan mobil Fortuner oleng dan masuk ke parit. 

Warga yang melihat kejadian tersebut, langsung memberi pertolongan, dan mengeluarkan Tgk Ni dari dalam mobil. Selanjutnya Tgk Ni dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Cut Meutia Aceh Utara. “Tidak lama setelah kejadian, personil kami dan personil Unit Laka Satlantas tiba di lokasi, dan berupaya mengatur jalur lalu lintas dan mobil Fortuner ditarik dari parit. Selanjutnya, perkara ini sudah ditangani Satlantas,” kata Iptu Zeska.

Sementara itu, Kabid Pelayanan Rumah Sakit Umum Cut Meutia, dr Mukhti menyebutkan, kondisi Tgk Ni stabil, tidak mengalami luka. Tapi hanya mengalami memar di tangan, dada dan dagu. “Sementara ini masih dirawat dengan keluhan nyeri di dada dan pening saja. Tapi secara umum kondisinya baik,” pungkas dr Mukhti.

Sementara itu Jurubicara KPA Pase M Jhony, kemarin menyebutkan, setelah kejadian tersebut warga di kawasan itu langsung membantu membawa Tgk Ni ke Rumah Sakit Umum (RSU) Cut Meutia Aceh Utara untuk mendapat pertolongan medis. “Kondisi Tgk masih baik, hanya memar saja di bagian dada, kemungkinan terkena stir saat kejadian tersebut. Sampai sekarang masih di rumah sakit,” ujar M Jhony.

Kejadian tersebut sempat memacetkan jalan naisonal sekitar 1 kilometer lebih nyaris satu jam. Pasalnya setelah kejadian itu, warga di kawasan itu langsung mendatangi lokasi untuk memastikan apakah benar Tgk Ni bertabrakan. Informasi tabrakan itu juga menyebar cepat ke seantero Aceh Utara dan Lhokseumawe melalui media sosial. Hingga pukul 19.30 WIB, aparat kepolisian masih berada di lokasi untuk mengatur lalu lintas.(bah/jaf) 

What do you think?

Written by virgo

8 Artis Seksi Langganan Model Baju Pengantin

NOC Natasha produksi terbaru dari biji kopi