in

Gagalkan Warga Bunuh Diri, Polisi Ini Diganjar Penghargaan

Baturaja BP

Atas keberhasilannya dalam membantu atau menggagalkan rencana seorang warga yang ingin bunuh diri di sungai Desa Binaannya, Aipda Hadi Suhendra, SE anggota Polsek Semidang Aji diganjar dengan penghargaan.

Penghargaan Dari Kapolres OKU AKBP Arif Harsono SIK MH kepada anggota Bhabinkamtibmas Desa Tubohan Kecamatan Semidang Aji Kabupaten OKU itu sendiri dilaksanakan di lapangan Apel Mapolres OKU Senin (31/07).

Baca Juga:  Rumah Siswa Terbakar, Kadisdik OKU Serahkan Bantuan

Dalam amanatnya Kapolres mengatakan, jika pemberian penghargaan kepada personil kita ini karena yang bersangkutan telah melaksanakan tugas melampaui daripada tugas dan kewajibannya yakni menolong, nenyelamatkan warganya yang akan bunuh diri.

Bahkan, saat kejadian, petugas tersebut mengajak anaknya yang masih balita. “Pada waktu itu Ngajak anaknya untuk bunuh diri. Kalau kita lihat beberapa waktu yang lalu di Polda menyelamatkan monyet, Dapat penghargaan apalagi ini menyelamatkan manusia” ungkap Kapolres.

Baca Juga:  Wagub Sumsel Tepati Janji Perbaiki Jalan di Kabupaten OKU

Menurut Kapolres, Ini adalah wujud daripada tugas dan tanggung jawab kita yang ada di Tribrata dan di catur prasetya, senantiasa melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Kebetulan yang bersangkutan tugas di bhabinkamtibmas, Memberikan penyuluhan Pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat. Sekarang peristiwa seperti ini Kadang kita temukan di masyarakat, Terjadinya Saling ketersinggungan ini paling sering, saling ketersinggungan. (Her)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Pemprov Sumsel gelontorkan dana hibah Rp12,4 miliar untuk parpol

Saipul Jamil Jenguk Lina Mukherjee