in

Gawat, Game Ini Bisa Bikin Orang Ngamuk!

Zaman sekarang banyak game mobile yang lagi digandrungi masyarakat nih, bukan cuma di kalangan remaja aja, tapi juga orang tua. Bukan cuma cowok, tapi juga cewek. Game-game di bawah ini bisa bikin lo kena amuk temen lo, gebetan lo, atau bahkan bapak lo sendiri. Ini dia game nya!

1. Mobile Legends

Di peringkat pertama ada Mobile Legends. Pasti udah gak asing di telinga, dong? Yaiyalah, tapi jangan bilang kalo emak di rumah juga ikutan main. Game yang mengutamakan kekompakan ini bisa bikin keki sendiri. Malahan kita bisa kena amukan temen, gebetan, atau bahkan pacar sendiri. Penyebab yang paling sering terjadi adalah ketika lo nelpon orang yang lagi war, ketika telponnya diangkat gak jarang malah makian yang lo dapet, karena itu udah pasti buat mereka kalah. 

2. Piano Tiles

Di urutan kedua ada Piano Tiles! Siapa sih yang gak tau game yang mengandalkan kecepatan tangan ini? Nah! Ini game bisa buat orang ngamuk-ngamuk sendiri, iya, kalo orang yang lagi main tiba-tiba kesenggol atau diajak ngobrol. Siap-siap deh, kalo ga dicuekin, ya paling dimaki-maki, apalagi kalo skornya udah gede banget. Kebayang kan emosinya?

3. Flappy Bird

Di posisi terakhir ada si burung menjengkelkan. Lebih menjengkelkan kalo lagi asik-asiknya main, eh ada yang nyenggol atau sengaja ngagetin. Udah gamenya bikin kesel, ditambah ada yang gangguin, rasanya udah pengen nyembelih si burung aja. Buat yang pernah nyobain dan skornya gak pernah nyentuh 20, kebayang lah ya.

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by Julliana Elora

Pejabat Publik Harus Paham Etika dan Aturan

Bermasalah Dengan Whiteheads? Berikut Cara Memanfaatkan Cuka Apel Untuk Membasmi Whiteheads