in

Gedung Block Grand SMAN 8 Mandau Tahun Depan Digunakan

Administrator | Senin,28 November 2016 – 16:09:09 WIB

Dibaca: 268 kali 

MANDAU – Pembangunan gedung baru SMAN 8 yang terletak di Jalan Sejahtera Duri, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau telah rampung.

Proyek block grand bantuan dari kementerian pendidikan Nasional Tahun anggaran 2016 senilai miliaran rupiah meliputi, ruang belajar, labor dan pengadaan moubiler Tahun depan sudah digunakan, kata Kepala SMAN 8 Mandau, Drs Boy Rahmat.

Pengerjaan proyek block grand secara fisik sudah seratus persen beres dan sejauh ini tidak ada kendala. Pekerja bangunan tinggal melakukan pembenahan halaman, taman serta lainnya untuk memperindah lingkungan sekolah.

“Lingkungan yang hijau dan bersih akan membuat nyaman peserta didik, tenaga pendidik dan tenaga kependidikan”, katanya.

Masih Drs Boy Rahmat, pihak sekolah, komite sekolah serta masyarakat mengucapkan terimakasih adanya bantuan gedung ruang belajar, labor lengkap dengan moubiler dari Pemerintah Pusat melalui Kementerian Pendidikan Nasional.

“Sekolah belum lama berdiri sehingga sangat membutuhkan gedung ruang belajar dan labor dari bantuan kementerian pendidikan nasional. Itu sebabnya, pada Januari 2017, Tahun depan sudah harus difungsikan sesuai peruntukannya”, sebutnya.

Laporan: Sahdan
Editor: Fifi


What do you think?

Written by virgo

Ditangkap, Pengedar Sabu Peluk Istri yang Menangis

Berdedar Isu di Medsos Pemberian Vaksin Kanker Serviks, Ternyata Program Kemenkes