in

Generasi Muda Sambut Antusias, Yamaha Siap Jadikan Padang Lautan Aerox

Puluhan generasi muda pecinta aerox di Kota Padang berdiskusi dan menunjukkan pengetahuan demi pengetahuan yang dimiliki tentang motor Yamaha aerox di Kinol Cafe, Minggu (22/1/2023).

Mereka tampak antusias menjawab pertanyaan demi pertanyaan yang diajukan seputar aerox dan varian terbaru yang diluncurkan oleh Yamaha yakni Cyber City.

Promotion Aerox area Sumatera Karsendra mengatakan antusias generasi muda di Kota Padang terhadap aerox juga tercermin dari adanya komunitas yang dibentuk tahun 2022 yang disebut Aerox Nation.

“Padang bisa menjadi kota yang antusias terhadap motor aerox ini. Saya tidak menyangka acara ini akan diikuti oleh 50 orang lebih di cafe ini. Kecintaan dan pemahaman mereka terhadap aerox juga telah diuji,” katanya.

Menurut penjelasannya, Yamaha telah meluncurkan produk terbaru yang akan menggemparkan dunia pecinta aerox terutama di kalangan generasi muda karena bentuknya yang begitu elegan dan trendy.

Ia menjelaskan konsep baru dari aerox ini menggunakan two tone color, dengan gradasi ungu kebiruan yang seolah berubah warna jika dilihat dari sisi yang berbeda atau warna bunglon. Lebih mencolok lagi terlihat dari velgnya yang berwarna merah.

Yamaha All New Aerox 155 2023 ini terdiri dari tujuh warna, varian standard kini hadir dalam 5 pilihan warna, yaitu warna spesial Cyber City, Yellow Blue, Black Silver, Metallic Red dan Cyan Silver.

Motor varian baru ini, katanya akan terkesan sporty juga dibangun dengan adanya stripping berkarakter tajam dengan pilihan warna-warna mencolok bergradasi. Tentunya dapat terlihat lebih dinamis dan menarik bagi anak muda.

“Yang kita tampilkan hari ini salah satu warnanya, edisi spesial lah. Warnanya lebih menonjol, two tone gitu, yang memang ngikutin seleranya anak mudalah,” ungkap Karsen, Promotion PT YIMM.

Selain itu, dia menjelaskan bahwa kegiatan serupa telah dilaksanakan di Kota Medan. Pecinta aerox juga turut berkumpul dan menyaksikan langsung tampilan varian baru yang diluncurkan Yamaha ini.

Lalu, kata dia, nantinya akan ada event-event selanjutnya di Kota Padang dan menjadikan Kota Padang lautan aerox.

“Nanti akan kita laksanakan event lanjutan melihat antusias peserta yang begitu luar biasa sehingga kita nantinya juga akan merencanakan adanya touring menggunakan aerox,” pungkasnya.(cr5)

What do you think?

Written by Julliana Elora

“Memanen” Prestasi

Kultur Sekolah Untuk Good School