in

Gubernur: Alis Marajo Banyak Berjasa

TURUT BERDUKA: Gubernur Mahyeldi beserta istri melayat ke rumah duka mantan Bupati Limapuluh Kota Alis Marajo, Rabu (29/3).(IST)

Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah bersama istri Harneli Mahyeldi melayat ke rumah duka almarhum Bupati Limapuluh Kota dua periode yakni 2000–2005 dan 2010–2015, Alis Marajo Dt. Sori Marajo di Payakumbuh Kabupaten Limapuluh Kota, Rabu (29/3).

“Atas nama Pemerintah Provinsi Sumbar dan keluarga, kami mengucapkan turut berduka cita sedalam-dalamnya, semoga amal ibadah almarhum diterima Allah SWT serta diampuni dari segala kesalahan,”ucap Mahyeldi.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Mahyeldi mengatakan, almarhum adalah salah seorang tokoh yang sudah berjasa besar untuk percepatan pembangunan di Kabupaten Limapuluh Kota. Untuk itu, ia mengajak para pelayat dan seluruh masyarakat Sumbar untuk mengirimkan doa bagi almarhum agar mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT.

“Almarhum adalah salah seorang putra terbaik dari Luhak Limopuluah Kota yang telah banyak berjasa untuk melakukan perubahan pembangunan di Kabupaten Limapuluh Kota. Kita semua merasakan sekali kehilangan almarhum,” ungkapnya.

Menurut Mahyeldi, terpilihnya almarhum Alis Marajo selama dua periode menjadi Bupati Limapuluh Kota, tentu dapat menjadi gambaran betapa dicintainya almarhum oleh masyarakat.

Berdasarkan informasi dari salah seorang keluarga almarhum menerangkan bahwa Almarhum Alis Marajo Dt Sori Marajo berpulang ke rahmatullah pada Selasa (28/03) pukul 21.15 dalam usia 76 tahun di RS Adnan WD, Payakumbuh.

Almarhum dr. Alis Marajo meninggalkan 6 orang anak dari pernikahannya dengan Rismawati serta 6 orang cucu. Jenazah almarhum dimakamkan di kampung halamannya Nagari Taehbaruah, Kecamatan Payakumbuh, Kabupaten Limapuluh Kota. (cr4)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Safari Ramadhan, Suhatri Bur Bicara Prestasi

BBPOM Pastikan Tak Ada Bahan Berbahaya