in

Gubsu Irup Hari Jadi Palas Ke-10

Gubernur Sumatera Utara Ir. H.T Erry Nuradi M.Si bertindak sebagai Inspektur Upacara Hari Jadi Palas Ke-10, di Lapanagn Merdeka Sibuhuan, Senin (17/7). ( beritasore/Muhammad Satio Nasution)

SIBUHUAN (Berita): Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Ir. H Tengku Erry Nuradi M.Si bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Hari Jadi Kab. Padanglawad (Palas) yang ke10 di Lapangan Merdeka Sibuhuan, Senin (17/7).

Gubsu yang dimintai langsung Bupati Palas, H. Ali Sutan Harahap (TSO) memimpin upacara, diikuti sejumlah pimpinan SKPD Pemprovsu, Pimpinan DPRD Palas, Wabup Ahmad Zarnawi Pasaribu C.Ht, Sekda, Pimpinan SKPD, Tokoh Pemekaran, Tokoh Agama, Pemuda dan unsur TNI/Polri serta Mahasiswa dan Pelajar

Erry Nuradi dalam pidatonya menyampaikan, momentum hari jadi Palas ke-10 itu mudah-mudahan melahirkan semangat baru dalam mewujudkan kebersamaan Pemerintah dan masyarakat dalam bekerja keras, kerja cerdas tuntaskan pembangunan dan pengabdian menuju Palas yang Beriman, cerdas, sehat, sejahtera dan berbudaya (Bercahaya).

“Semoga semangat hari jadi ini, dapat dimaknai oleh semua pihak untuk bekerjasama membangun demi kebangkitan, kemajuan dan kemandirian masyarakat Palas,”. Kata Gubsu.

Ali Sutan Harahap dalam sambutannya menyampaikan, terimakasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran Gubsu dalam hari jadi Palas ke-10 itu, ditengah-tengah kesibukannya yang cukup padat menyempatkan hadir bersama sejumlah Pimpinan SKPD Provsu. “Semoga kehadiran Bapak Gubernur menjadi motivasi bagi kami dalam membangun Palas kedepan dan membawa keberkahan bagi kita semua,”. Ucap TSO.

Pantauan Berita, usai dilaksankannya upacara diteruskan dengan acara pemberian bingkisan kepada puluhan tokoh pemekaran Palas dan pemberian bantuan alat-alat pertanian kepada puluhan kelompok tani.

Kemudian rangkaian acara terakhir, Erry Nuradi bersama masyarakat Palas menggelar Zikir Akbar dengan maksud hari jadi Palas dimaknai secara religius dan untuk meningkatkan ketaqwaan masyarakat Palas. (tio)

What do you think?

Written by virgo

Wali Kota Lantik 23 Pejabat Eselon II, III & Camat

7 Makanan Yang Dimasak Dalam Kuali Besar Ini Buat Layani Selera Orang Indonesia