in

Habib Aboe Meminta Kader PKS Jangan Sampai Terlena

JAKARTA, METRO–Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera Habib Aboe Bakar Al Habsy me­minta seluruh kader PKS tidak lengah dan terlena menyikapi temuan beberapa lembaga survei terhadap elektabilitas partainya.

Terlebih lagi, kata Habib Aboe, terhadap hasil survei yang menyebutkan bahwa elektabilitas PKS mencapai lima persen, 9,5 persen, bah­kan hingga 11,5 persen. “Saya ingin menyampaikan kepada seluruh keluarga besar PKS, tak boleh terlena,” kata Habib Aboe saat berpidato di acara Puncak HUT ke-19 PKS, Ming­gu (30/5).

Anggota Komisi III DPR itu menegaskan bahwa di satu sisi temuan survei me­mang perlu disyukuri. Namun, kata dia, kerja politik merebut hati rakyat juga tetap perlu dilakukan secara terus me­nerus.

“Jangan terlena dengan berbagai survei yang dirilis, meskipun pada satu sisi kita bersyukur, alhamdulillah,” ujar dia. Ketua Mahkamah Kehormatan DPR RI itu me­yakini PKS bisa menjadi partai pemenang Pemilu 2024.

Caranya, tegas dia, de­ngan bergerak melaksanakan program-program partai.

“Insyaallah dengan men­jalankan renstra (rencana strategi) sesuai tugas ma­sing-masing maka akan mem­buat PKS mendapatkan kemenangan pada 2024,” kata Habib Aboe Bakar Al Habsy. (ast/jpnn)

What do you think?

Written by virgo

Vaksinasi Covid-19 di Indonesia Sentuh Angka 27 Juta Suntikan

Hari Pancasila, Erika Richardo harap masyarakat cintai karya lokal