in

Hago Mod Apk Unlimited Coins Serta Diamond Terbaru


Aplikasi yang kami akan bahas ini sudah cukup populer dan juga banyak sekali orang yang sudah mengunduh dan memainkan aplikasi ini untuk nama aplikasinya yaitu Hago, tetapi sedikit berbeda aplikasi yang akan kami bahas ini yang versi modifikasinya atau mod.

Buat kamu yang mengunakan aplikasi hago yang versi mod bisa mengunakan semua fitur dan juga memainkan game dengan gratis. Untuk game yang bisa kalian mainkan seperti ludo, ular tangga, dan juga chicken, tetapi tidak hanya itu saja masih banyak sekali game yang bisa di mainkan.

Untuk aplikasi hago yang kalian gunakan tidak hanya bisa kalian gunakan untuk bermain game saja tetapi kalian bisa live streaming dan juga ber chattingan kepada penguna aplikasi yang lain di dalam aplikasi hago ini.

Maka dari itu kami merekomendasikan aplikasi hago yang versi modnya, maka kalian bisa mengunakan fitur yang sangat ungul di bandingkan dengan aplikasi yang aslinya dan kamu bisa mengunakan fitur unlimited coins dan juga uang.

Sebelumnya kalian juga harus mengetahui bahwa aplikasi ini adalah versi yang sudah di modifikasi oleh pihak ketiga, jadi sudah di pastikan buat kalian yang mengunakan aplikasi ini yang versi mod dapat menyebabkan virus di hp kalian, dan bisa membuat perangkat yang kalian gunakam panas dan lemot, ataupun bisa mati total.

Jika kamu sudah tau tentang aplikasi mod ini yang dapat merusak perangkat kalian? jika sudah yang masih penasaran ingin mengunakan aplikasi ini bisa langsung simak saja pemabahasan yang sudah kami sampaikan di bawah ini, dan juga untuk link unduhnya sudah kami sediakan.

Review Game Hago


Pasti kalian sudah tau bahwa game ini sangat populer sekali karna banyak orang yang sudah mengunakan aplikasi ini. Dan aplikasi ini banyak orang yang menyebut game dengan mini gamenya yang sangat banyak dan juga bisa di mainkan semua orang. Tetapi untuk game-game yang ada di dalamnya tidak semuanya bisa kalian akses.

Kalian harus mengubah akun kalian menjadi akun premium terlebih dahulu dengan cara membayar. Tetapi aplikasi ini juga termasuk game yang sangat ringan. Untuk game yang sangat populer dan banyak sekali orang yang memainkannya yaitu game werewolf, lempar pisau, adu domba dan juga ludo.

Trending:  Cara Setting X8 Speeder Higgs Domino Agar JP Terus

Game itulah yang banyak di mainkan orang-orang. Selain bisa bermain gamenya kalian juga harus tau bahwa aplikasi ini bisa juga menghasilkan uang tambahan yang bisa kalian dapatkan, jadi sangat seru sekali selain bisa bermain game kamu juga mendapatkan uang dari aplikasi ini yang bisa kalian tarik di akun dana kalian.

Download Hago MOD APK Versi Terbaru

Tetapi di sini kami akan memberikan aplikasi hago yang versi modnya karna aplikasi yang mod ini bisa kalian gunakan dan bermain di semua fitur-fitur yang terkunci, buat kalian yang sudah tidak sabar lagi mengunakan aplikasi ini langsung saja unduh melalui link yang sudah kami berikan di bawah ini.

Detail Hago
Developer HAGO
Android Minimal 5.0 ke atas
Ukuran 82MB
Rating 4.2/5.0 (Google Play)

Sebelumnya kalian juga bisa melihat table di atas mengenai aplikasinya seperti ukuran, rating dan juga pihak yang memodifikasi aplikasi ini. Selanjutnya untuk link unduhnya bisa langsung kalian lihat di bawah ini, ada beberapa versi yang bisa kalian gunakan.

DISCLAIMER:

Sebelumnya kami ingatkan kepada kalian bahwa aplikasi atau link yang bisa di unduh di bawah ini merupakan link aplikasi hago yang modifikasi, maka sangat berbahaya jika kalian ingin mengunakannya mulai dari pencurian data kalian, pembelokiran dan juga sampai penghapusan maka kalian harus berhati-hati.

Versi Tanggal Rilis Fitur Unggulan Link Download
5.4.2 (Terbaru) 16 September 2022 1. Unlimited money.

2. Unlimited gems.

3. Autowin.

4. No ads.

Klik di sini
5.3.5 11 September 2022 1. Unlimited money.

2. Unlimited gems.

3. Autowin.

4. No ads.

Klik di sini
5.3.2 10 Agustus 2022 1. Unlimited money.

2. Unlimited gems.

3. Autowin.

4. No ads.

Klik di sini
5.1.4 15 Juni 2022 1. Unlimited money.

2. Unlimited gems.

3. Autowin.

4. No ads.

Klik di sini
5.1.2 1 Mei 2022 1. Unlimited money.

2. Unlimited gems.

3. No ads.

Klik di sini
Orisinal 10 Agustus 2022 Play Store

Apps Store

Cara Instal Hago Auto Win Android

Untuk aplikasi yang tidak resmi atau tidak ada di play store juga berbeda untuk cara melakukan penginstalannya, jika aplikasi yang kalian unduh di play store akan ter instal secara sendirinya maka aplikasi yang di dapat dari luar play store kalian harus melakukan penginstalan secara maual.

Jangan kawatir buat kalian yang tidak tau cara melakukan penginstalan secara manual maka bisa lihat cara dan lanhkah-langkahnya di bawah ini.

  1. Buka saja pengaturan di hp kalian.
  2. Masuk di pengamanan.
  3. Langsung aktifkan sumber yang tidak di kenal.
  4. kembaki ke file yang kalian unduh dan tap untuk menginstal.
  5. Tunggu sampai proses selesai.

Jadi langkah-langkah di atas bisa kalian ikuti untuk cara melakukan penginstalan secara manualnya.

Perbedaan Hago Original & MOD APK

Untuk aplikasi versi asli dan juga aplikasi versi mod ini sebenarnya untuk fitur tidak jauh beda. Tetapi untuk aplikasi yang versi modnya untuk fitur sedikit lebih ungul di bandingkan yang asli, buat kalian bisa langsung baca saja untuk fitur-fiturnya di bawah ini sudah kami sediakan table.

Hago Original Hago MOD APK
Uang & koin terbatas. Unlimited money & koin.
Diamonds harus cari/beli sendiri. Unlimited diamonds.
Ada pembelian dalam aplikasi Tidak ada pembelian dalam aplikasi
Ada iklan. No ads.

Jadi untuk perbedaan yang kamu bisa ketahui langsung saja baca di table yang sudah kami berikanm supaya kalian lebih jelas memahaminya.

Fitur Unggulan Hago MOD APK

Untuk fitur yang ungul di aplikasi hago yang versi mod ini bisa memberikan keuntungan buat kalian yang mengunakannya, untuk fitur ini tidak akan kalian dapatkan apa bila kalian mengunakan aplikasi yang versi ori. Di aplikasi ini atau yang versi mod kamu bisa mengunakan dengan bebas dan juga mudah untuk mengaksesnya.

Di sini kami sudah memberikan ulasan mengenai fitur apa saja sih yang bisa kalian dapatkan dan juga gunakan apa bila kalian memiliki aplikasi hago versi mod ini. Untuk ulasannya bisa kalian simak di bawah ini.

1. Unlimited Money

Di aplikasi yang versi asli kalian sangat susah sekali untuk mengumpulkan koin yang bisa kalian tarik di akun dana maupun bisa di gunakan untuk membeli game-game yang berada pada aplikasi hagonya sendiri.

Tetapi perbedaan yang cukup besar kalian dapatkan apa bila kalian mengunakan aplikasi yang versi mod maka akan sangat mudah mengumpulkan koinnya atau uang untuk bisa kalian tarik menjadi saldo dana atau untuk membeli game yang berada pada aplikasi hagonya sendiri yang versi mod.

Tetapi biasanya untuk yang sudah mengunakan aplikasi ini sudah bisa mendapatkan koin secara gratis di awal pendaftaran dengan jumblah yang tak terbatas.

2. Unlimited Diamonds

Diamon ini adalah uang virtual yang bisa kalian gunakan untuk membeli game yang berada pada aplikasi ini dan kamu juga bisa memberikan diamonnya kepada orang yang kalian kenal untuk memberikan hadiah.

Untuk diamonnya juga bisa kalian konverensikan menjadi uang tunai, sudah kami ulas di atas bahwa kamu juga bisa mendapatkan uang selain bermain game di aplikasi ini jadi sangat menguntungkan sekali bukan.

3. Lebih Mudah Menang

Untuk aplikasi versi modifikasi ini yang hago mod juga memudahkan kalian untuk bisa bermain dengan mudah maka kalian cukup mudah sekali untuk memenagkan sebuah game yang kalian masuki, maka dari itu aplikasi ini bisa membuat senag para pengunanya.

Dan tentunya bisa semakin cepat mendapatkan diamon yang bisa kalian tukarkan menjadi saldo dana atau pun uang nyata. ya walaupun kalian bisa mengunakan fitur unlimeted everything untuk mendapatkan uang tanpa terbatas.

4. Bebas Iklan

Jadi apa pun aplikasi yang sudah di modifikasi maka sudah tidak ada iklan yang bisa masuk, terkecuali aplikasi hago mod ini, kamu tidak akan menemukan satupun iklan pada game ini, dan membuat para pengunanya tidak akan merasakan ganguan dalam bermain game yang ada di dalamnya.

Untuk itu aplikasi hago mod ini sudah di bekali denga sistem kusus yang memudahkan dan menyenagkan para pengunanya tanpa adanya iklan yang tidak bisa di temukan di aplikasi versi mod ini.

Jadi di atas adalah beberapa fitur yang bisa kalian dapatkan dan gunakan apabila kalian mengunakan aplikasi hago yang versi mod ini. Sebenarnya aplikasi yang sudah di modifikasi ini memiliki kelebihan dan kekurangan sendiri maka kalian bisa merasakan setelah kalian mengunakannya.

Akhir Kata

Kami sudah ulas mengenai aplikasi hago mod ini buat kalian yang sudah tidak sabar mengunakan aplikasi yang versi modnya maka kami sudah sediakan link unduhnya di atas. Dan kami sudah memberikan informasi bahwa mengunakan aplikasi mod ini sangat berbahaya sekali jika kalian instal di hp kalian. Dan kami sarankan kalian mengunakan aplikasi ini sebijak mungkin supaya tidak merugikan diri sendiri, terima kasih.

Trending:  Download Injektor Higgs Domino Mod Terbaru


What do you think?

Written by Julliana Elora

Link Login Sedekah CF Chip Higgs Domino Gratis Hari ini

Bhayangkara FC Juara Mola Elite Pro Academy U-18 usai Kalahkan Persija