in

Hari Pelanggan, BNI Berikan Kejutan

Sebagai apresiasi dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional tahun ini, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Wilayah Sumbar, Riau, dan Kepulauan Riau (Kepri) menyajikan berbagai persembahan dan pengalaman terbaik kepada para nasabah setianya. 

Kejutan persembahan yang diberikan adalah CEO BNI Wilayah Sumbar, Riau, Kepri Rahmad Hidayat beserta All Head Region BNI turun langsung ke outlet melayani transaksi nasabah. 

Pada hari itu seluruh outlet BNI dihiasi dengan ornamen-ornamen yang khusus serta seluruh petugas frontlinernya menggunakan pakaian adat daerah masing-masing sesuai dengan lokasi outlet.

Melayani transaksi nasabah secara langsung oleh CEO dan All Head Region BNI ini dilaksanakan di beberapa outlet BNI yang berbeda. CEO BNI Wilayah Riau, Sumbar, Kepri, Rahmad Hidayat beserta Head Of Network And Services II Iwan Affandi dan Firmansyah selaku Head Of Consumer And Retail melayani nasabah yang ada di BNI Kantor Cabang Pembantu Dobi di kota Padang.

Edy Suradi selaku Head Of Network And Services I melayani nasabah di outlet BNI Kantor Cabang  Tanjung Pinang, Kepri sedangkan S Hidayat Syafwan selaku Head Of Bussines Banking melayani nasabah di Kantor Cabang Pekanbaru.

Selain melayani transaksi nasabah secara langsung, CEO dan All Head Region BNI Wilayah Riau, Sumbar Kepri juga menyapa dan berbincang-bincang kepada para nasabah terkait layanan yang diberikan BNI selama ini. Bahkan, istimewanya CEO BNI Wilayah Padang juga melayani dua nasabah difabel yang datang untuk penyetoran dan menabung di BNI Dobi.

Pada kesempatan itu pula,  BNI memberikan gimmick serta hadiah lucky draw bagi para nasabah. Hadiah lucky draw akan diberikan kepada nasabah beruntung yang melakukan transaksi pembukaan rekening pada hari itu.

“Nasabah berperan penting sebagai pusat aktivitas dari seluruh layanan BNI. Selain itu nasabah juga berperan sebagai mitra utama sehingga BNI akan terus menjaga kepercayaan serta kepuasan nasabah dengan tetap memberikan layanan yang terbaik serta inovasi layanan berbasis digital,” kata CEO BNI Wilayah Sumbar, Riau dan Kepri, Rahmad Hidayat. (*)

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by virgo

Homo Sapiens Tertua ASEAN Ditemukan di Sumbar

Kemacetan Lubukalung Kian Parah