in

HAUL Desember 2016

Mumpung masih di bulan Januari walau hari terakhir, masih boleh ya pos Haul Desember 2016 lalu. Selain mulai rajin pos 2 kali seminggu, rajin pula belanjanya hihi. Kebetulan bulan Desember lalu memang banyak sekali promo di mana-mana, seperti diskon Harbolnas dan diskon akhir tahun sampai 50%. Diskon begini jangan sampai lewat begitu saja terutama untuk barang-barang incaran. Di bulan Desember 2016 ada 4 situs yang menjerat saya, yaitu Lazada, Sociolla, Althea, dan BH Cosmetics.

Pertama kali belanja karena BLP Beauty mengeluarkan lisptik cair warna terbaru Caramel Champagne yang katanya edisi terbatas. Hari itu iklannya muncul di Instagram, hari itu juga saya beli karena takut kehabisan haha. Lalu NYX mengadakan diskon 40% plus gratis Grafitti Pouch. Kebetulan barang incaran saya NYX Soft Matte Lip Cream termasuk barang yang didiskon. Langsung saya masukan ke keranjang belanja 😀
  1. BLP Lip Coat Caramel Champagne
  2. NYX Soft Matte Lip Cream Copenhagen & Transylvania (gratis NYX Grafitti Pouch)

Di antara keluhan yang berkeliaran karena pelayanan dari Sociolla, saya termasuk yang cukup puas karena alhamdulillah semuanya sampai dengan selamat dan sesuai jadwal.
Yang  ini racun banget! Gara-gara Althea kasih diskon 100.000 saya langsung unduh aplikasinya dan coba belanja. Ternyata murah-murah, gratis ongkir, dan barang yang saya pesan sesuai dengan yang saya harapkan. Habis itu kerjaannya kayak satpam karena terus mengawasi produk-produk incaran yang barangkali di diskon khusus. Barang belanjaan saya,
  1. Laneige BB Cushion Pore Control 23 N Sand
  2. Chica Y Chico Matt Cushion Mat Fix 23 Medium Beige

BH Cosmetics
Kena juga diskon akhir tahun 50% di web ini. Ini pertama kalinya saya coba untuk order langsung dari US. Karena paket saya hanya alat makeup jadi aman di bea cukai. Cuma karena prosesnya banyak jadi cukup lama sampai di rumah.
  1. Eye Essential 7 Piece Brush Set

Sekian belanjaan di bulan Desember 2016 saya. Tunggu ulasannya di pos-pos berikutnya ya. Beberapa produk yang ulasannya sudah terbit bisa di klik di nama produknya ya.

What do you think?

Written by virgo

Review: Maybelline Vivid Matte Lipstick

INGIN TETAP CANTIK WALAUPUN NAIK MOTOR? INI 5 HAL YANG HARUS KAMU KETAHUI