in

Hey Ladies, Buat Pasangan Selalu Merindukan Kita Dengan 15 Cara Ini

Dalam cinta, selain membutuhkan usaha untuk mendapatkannya, kita juga perlu usaha untuk mempertahankan cinta tersebut. Sekali lagi, dalam mempertahankan sebuah hubungan itu tak semudah seperti menjaga ayam dalam kurungan. Butuh benteng pertahanan yang lumayan kokoh agar hubungan yang kita jalin bersama pasangan tetap utuh, aman, dan terkendali. Karena tanpa semua itu, bisa di pastikan bahwa hubungan yang kita jalani selama ini seperti sia-sia saja kita menjalinnya.

Banyak sekali permasalahan dalam sebuah hubungan yang harus kita lalui bersama pasangan, selain ada faktor dari luar, terdapat pula faktor dari dalam yang tak kalah penting untuk kita perhatikan. Jika faktor dari luar seperti orang ketiga yang sering nampak jelas, tapi ada faktor dari dalam ini yang sering menjadi tantangan tersulit bagi kita. Orang ketiga itu selalu ada, namun orang ketiga tidak akan pernah datang kalau tidak ada yang mengundang. Karena tamu tidak akan pernah masuk jika tuan rumah tidak pernah membukakan pintu, begitu juga dalam hubungan kita.

Terlebih ketika dirinya sedang jauh dari kita, maka ketakutan demi ketakutan akan kehilangan dirinya mulai kita rasakan kalau-kalau ada orang ketiga yang berusaha mengambilnya dari kita. Terutama bagi seorang wanita, karena wanita ini paling terkenal pencemburu serta takut kehilangan. Sebenarnya banyak cara untuk membuat pasangan kita terus mencintai kita, salah satunya adalah dengan membuat pasangan selalu merindukan kita. Jadi ladies, meskipun dia tengah jauh dari kita, kita tak perlu takut lagi akan kehilangan dirinya.

1. Buat dia menghubungi kita terlebih dahulu

Rindu memang bila sehari saja kita tidak mengetahui kabar tentang dirinya, sehingga kita ingin segera tahu secepatnya misalnya saja menelphon, video call, SMS atau pun BBM. Tapi dari sinilah teknik yang harus kita lakukan agar pasangan kita terus merindukan kita ladies. Dalam hal ini, kita jangan menghubungi dia terlebih dahulu, biar pun kita merasa rindu yang sangat mendalam. Biarkan dia penasaran dan mencari tahu keadaan kita dengan cara menghubungi kita terlebih dahulu.

2. Sering-seringlah melakukan aktivitas bersamanya

Segala sesuatu itu terjadi karena sudah terbiasa. Dan untuk menjadikan dia selalu merindukan kita, maka sering-seringlah melakukan aktivitas bersamanya, seperti jalan-jalan meskipun hanya seminggu sekali, atau hobi yang di sukainya meskipun kita hanya sekedar menemani. Dengan begitu maka kejadian-kejadian itu akan tersimpan dalam memori otaknya yang secara otomatis sangat sulit untuk dia lupakan.

3. Jadilah wanita yang unik serta menarik

Menarik itu tidak harus cantik, karena percuma cantik jika tidak bisa membuat pasangannya merasa nyaman. Buat dia yang kita cinta selalu merindukan kita dengan cara menjadi wanita yang unik serta menarik. Unik yang memang berbeda dari wanita pada umumnya, dan sulit untuk di tiru. Kita bisa mengajaknya bercanda ala kita sendiri yang mungkin itu memang berasal dari dalam hati tanpa di buat-buat.

4. Buat dirinya selalu tersenyum karena kita

Ada banyak cara untuk membuat pasangan kita selalu tersenyum, seperti memberikan perhatian, Jangan pernah biarkan dirinya bersedih sedikitpun, maka dengan begitu dia akan merasa bahwa kita sangat berharga untuknya dimana hal itu belum tentu bisa di lakukan oleh wanita lain.

5. Jadilah pendengar yang baik

Jadilah pendengar yang baik ketika dia menceritakan segala keluh kesahnya, dan selalu ada di sampingnya tatkala dia tengah jatuh terpuruk. Mengertilah akan dirinya dan berikan opini atau masukan semampu kita.

6. Selalu tersenyum untuknya

Selain bisa membuat kita awet muda, ternyata kekuatan dari senyuman itu bisa membuat seseorang yang mencintai kita lebih terbayang-bayang. Nah maka dari itu sering-seringlah tersenyum untuknya yang akan membuat dirinya selalu merindukan kita. Selama senyum kita tersebut masih dalam batas kewajaran, jika tidak maka dia akan risih juga terhadap kita.    

7. Sesekali jahili dia juga

Kejahilan atau kenakalan yang kita buat akan menciptakan pesona tersendiri yang mungkin sulit untuk dia lupakan, dan pasti akan selalu dia rindukan ketika jauh dari kita. Asalkan kita melihat situasi dan kondisinya terlebih dahulu sebelum memulai menjahilinya. Jika dia tengah dalam keadaan santai, maka coba lakukanlah. Tapi jangan sekali-kali mencobanya ketika keadaan hatinya sedang tidak baik, yang akhirnya nanti malah akan membuatnya marah dan menjauhi kita.

8. Kirim pesan yang berisi kata-kata mesra

Mesra itu bukan berarti lebay, sekali-kali mesra kan tidak masalah, toh juga dengan pasangan kita sendiri. Buat kata-kata mesra yang memuji akan dirinya atau betapa kita sangat mencintainya melalui bentuk pesan baik pesan singkat atau perpesanan instan. Maka dengan itu dia akan mengingat kata-kata yang telah kita kirimkan.

9. Berikan dia kejutan yang tak terlupakan

Bukan hanya pria saja yang boleh memberikan kejutan, tapi wanita pun juga bisa sekali-kali melakukannya, selama masih dalam batas kewajaran. Dan jangan pernah menganggap bahwa ketika wanita memberikan kejutan pada pasangannya itu seperti wanita yang tak tahu diri, emank kenapa jika memang pasangan sendiri. Dengan kejutan yang tak terlupakan maka otomatis akan selalu di ingatnya sampai kapan pun.   

Baca Juga: 24 Cara Agar Pasangan Betah Dan Nyaman Bersama Kita

10. Jangan pernah berubah

Ada kalanya pasangan kita sedang mengalami suatu masalah yang membuat emosinya keluar dan bisa saja kita menjadi sasarannya. Selama emosinya itu masih bisa di katakan wajar, maka kita sebagai pasangan harus bisa lebih bersikap bijaksana dan dewasa dengan mengerti akan dirinya. Dan jangan pernah berubah meskipun dia sempat kasar pada kita. Asalkan tidak sering-sering dia lakukan, maka dengan begitu dia akan merasa bahwa kita memang pasangan yang bisa mengerti akan dirinya.

11. Pura-pura bersikap cuek

Kita juga bisa sesekali untuk bersikap pura-pura cuek. Ketika dia menelphon, tak usah di angkat. Bila dia kirim pesan, balas saja singkat sesingkat-singkatnya. Dan ketika dia mau mengajak kita jalan maka tolak dengan alasan lain yang masuk akal seperti ada pekerjaan atau apalah. Dengan begitu dia pasti akan merindukan sikap kita yang biasanya. Tapi jangan lakukan hal ini sesering mungkin yang nantinya malah akan membuat dia menjauh dari kita.

12. Selalu tampil menawan untuknya

Tampil menawan itu tidak selamanya harus menggunakan dandanan yang serba bermake up ya, tapi tampilan seelegant mungkin. Jaga kebersihan diri, kerapian, serta jaga sopan santun kita. Dengan tampil menawan, dirinya juga pasti akan mendapat pujian dari teman-temannya yang akan terus diingat olehnya karena berhubungan dengan wanita yang berpenampilan menawan.

13. Sesekali juga puji dirinya

Sesekali pujilah atas kemampuannya, walaupun itu hanya kemampuan yang banyak orang bisa melakukannya. Bukannya ingin lebay, tapi itu semua demi membuktikan bahwa kita memang menghargai dirinya.

14. Buatkanlah makanan untuknya

Makanan yang kita buat sendiri khusus untuk dirinya memiliki kesan tersendiri di dalam hatinya bahwa kita adalah benar-benar wanita dewasa dan cocok untuk di jadikan pendamping hidup. Kita bisa membuatkannya untuk bekal atau di makan secara langsung.

15. Tonjolkan kelebihan kita

Tidak selamanya menonjolkan sesuatu yang ada pada diri kita itu adalah salah satu sikap sombong ya. Tapi tonjolkanlah kelebihan yang ada pada diri kita demi untuk membuatnya terkesan. Sekali lagi, buat dirinya bangga terhadap kemampuan kita yang pasti akan membuatnya selalu mengingat kita.

What do you think?

Written by virgo

10 Menit Setelah Kematian, Otak Tetap Aktif

Brancos Asah Ketajaman Mencetak Gol