in

Honda BeAt Tak Bertuan Hampir Sebulan di Terminal Langsa, Akhirnya Diamankan Polsek Langsa Barat

Sepeda motor (Sepmor) Honda BeAt BL 5985 YF hampir sebulan ditinggal di Terminal Terpadu Langsa (TTL), Gampong Simpang Lhee Kecamatan Langsa Barat.

Laporan Zubir | Langsa 

PROHABA.CO, LANGSA – Sepeda motor (Sepmor) Honda BeAt BL 5985 YF hampir sebulan ditinggal di Terminal Terpadu Langsa (TTL), Gampong Simpang Lhee Kecamatan Langsa Barat.

Sepmor misteerrius itu tak diketahui siapa pemiliknya, hingga akhirnya Rabu (27/7/2022) diamankan Polsek Langsa Barat. 

Kendaraan roda dua Honda BeAt hitam, berstiker merah silver yang tak bertuan itu sudah terletak begitu saja di Terminal Terpadu Langsa sekitar 1 Juli 2022 lalu. 

Karena dikhawatirkan terjadi sesuatu dengan sepmor itu, akhirnya pihak Satuan Pelayanan Terminal Type A Langsa menyerahkan ke aparat Mapolsek Langsa Barat.

Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SH, SIK, MH, melalui Kapolsek Langsa Barat, AKP Lilik Harwanto, SH, mengatakan sepmor Honda BeAt itu sekarang diamankan di Mapolsek Langsa Barat.

Bagi yang merasa kehilangan sepeda motornya bisa datang ke Polsek Langsa Barat.

Baca juga: Pasutri Asal Langsa Ini Ditangkap Polisi Setelah Beraksi 9 Kali, Modusnya Tak Biasa

Ia menjelaskan sepmor Honda BeAt hitam BL 5985 YF yang belum diketahui pemiliknya tersebut diserahkan oleh Koordinator Satuan Pelayanan Terminal Type A Langsa, Syafruddin kepada pihaknya tadi sore sekitar pukul 16.00 WIB di Terminal Langsa.

“Sebelumnya sepmor Honda BeAt ini diamankan sementara di Kantor Satuan Pelayanan Terminal Type A Langsa, karena tidak diketahui pemiliknya siapa,” sebut Kapolsek AKP Lilik.

What do you think?

Written by Julliana Elora

Satpol PP dan WH Kota Banda Aceh Intensifkan Pengawasan Objek Wisata, Komit Tegakkan Syariat Islam

Also : Ajak Media dan LSM sampaikan tematik tematik dalam diskusi empat pilar kebangsaan