in

HOT ! Spesifikasi Xiaomi 5 Plus

Bertepatan dengan Hari Kasih Sayang, Xiaomi meresmikan Redmi 5 Plus di Indonesia. Lini tersebut diklaim membawa prinsip utama Xiaomi, yakni “menghadirkan smartphone premium untuk semua kalangan”. Salah satunya tampak pada desain Redmi 5 Plus yang mengusung layar penuh alias full-screen dengan rasio 18:9. Desain seperti ini sebelumnya merupakan kemewahan smartphone high-end. “Secara desain sangat elegan, Anda bisa merasakan menggenggam dunia lewat smartphone.

Spesifikasi Redmi 5 Plus Redmi 5 Plus memiliki sejumlah persamaan dengan Redmi 5 namun membawa peningkatan di beberapa komponen dengan harga jual sedikit lebih mahal.

Pada sisi desain, tidak tampak perbedaan berarti kecuali dari layar yang diusung. Sama-sama memiliki rasio 18:9, Redmi 5 Plus hadir dengan layar lebih besar nyaris 6 inci beresolusi FHD kerapatan 403 piksel per inci. Xiaomi menyebut Redmi 5 Plus sebagai model Redmi dengan layar terbesar.

Layar Redmi 5 Plus juga hadir dengan panel kaca 2.5D dengan pinggiran bulat yang mulus. Gorilla Glass dari Corning disematkan untuk melindungi layar dari aktivitas gesekan serta anti baret.

Komponen lain yang berbeda datang dari sektor jeroan. Redmi 5 Plus ditenagai prosesor lebih kencang dari Redmi 5, yakni chipset dari Qualcomm, Snapdragrom 625 namun dengan jumlah inti (octa-core) dan GPU sama (Adreno 506).

Keunggulan lain pada Xiaomi Redmi 5 Plus adalah baterai yang kapasitasnya 4.000 mAh. Kapasitas tersebut diklaim mendukung aktivitas pengguna selama seharian tanpa perlu diisi dayanya berkali-kali.  Redmi 5 Plus hadir dalam pilihan warna Black, Blue, Pink, dan Gold.Sementara harga Xiaomi Redmi 5 Plus sendiri dibanderol mulai Rp 2,2 juta (3GB/32GB) hingga Rp 2,7 juta (4GB/64GB).

Dengan Spesifikasi yang begitu High-End apa tidak rugi ya Xiaomi menjual dengan harga yang begitu terjangkau?, Semoga Artiket ini dapat membantu agan-agan sekalian yang mencari Handphone pengganti 😀

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by Julliana Elora

SSSTT ! Ini dia 3 Fitur Rahasia di Xiaomi 5A

Aceh United Tak Diundang Pada Piala Presiden Persiraja