in

Aceh United Tak Diundang Pada Piala Presiden Persiraja

Konferensi pers panitia Piala Presiden Persiraja. Foto: Hendra Kemala/aceHTrend.

ACEHTREND.CO, Banda Aceh – Presiden Persiraja Banda Aceh Nazaruddin atau Dek Gam menyampaikan tidak mengundang Aceh United dalam turnamen pra musim Piala Presiden 2018, yang akan bergulir pada 10 Maret mendatang.

Presiden Persiraja lebih memilih mengundang Persita Tangerang, Persika Karawang dan Sriwijaya karena klub ini sudah lama tidak pernah bermain di Aceh.

“Sebenarnya tidak ada permusuhan antara Aceh United dengan Persiraja. Jadi kenapa Aceh United tidak diundang? karena saya lebih memilih tim yang tidak pernah bermain di Aceh. Karena ini merupakan bagian untuk menghibur rakyat Aceh,” kata Dek Gam menjawab pertanyaan wartawan pada saat komprensi pers di Stadion Dirmurthala Banda Aceh, Rabu (7/3/2018).

Dek Gam menegaskan ini bukan karena ada permusuhan, Persiraja tetap akan bersahabat dengan Aceh United, namun karena kesempatan dan waktu saja belum ketemu.

“Kemudian turnamen ini bukan untuk menyaigi piala cawan, ini harus dipahami, jangan nanti dianggap telah terjadi pergesekan, tidak,” kata Dek Gam.

Ini bagian dari strategi tim masing masing, jadi kalau kedua klub ini cepat diadu kemungkinan penonton tidak akan tertarik lagi.

“Jadi sekali lagi tidak ada permusuhan, tidak dendam, tidak ada pergesekan, tapi kita semua bersaudara,” ujar Dek Gam.[]

Komentar

What do you think?

Written by Julliana Elora

HOT ! Spesifikasi Xiaomi 5 Plus

Api Lalap Satu Unit Rumah Permanen di Lamjame Banda Aceh