in

Hotel Mercure Tawarkan Ikan Bilih Balado

MANJAKAN PENGUNJUNG: Para pengunjung memilih beragam takjil yang dihidangkan Hotel Mercure, Rabu (29/3).(DEWI FATIMAH/PADEK)

Ramadhan 1444 H kali ini, Hotel Mercure Padang memanjakan para tamu dengan menu spesial ikan bilih balado setiap harinya.

General Manager Hotel Mercure Subhan M Syahbana kepada Padang Ekspres, Rabu (29/3) mengatakan tidak jauh berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, Ramadhan tahun 2023 ini menu-menu spesial kembali dihadirkan untuk menggugah selera para pengunjung.

“Dengan beragam menu makanan yang kita hidangkan pengunjung cukup membayar paket Rp 175 per orang. Saat ini kita juga berikan diskon 50 persen untuk anak-anak, berbeda dari lainnya, setiap harinya kita selalu menghadirkan menu ikan bilih lado hijau, yang mana hidangan ini sangatlah jarang ditemui,” ujarnya.

Dia menyebutkan, tahun ini menghadirkan 3 jenis cita rasa yaitu makanan khas Minangkabau, khas Asia, dan Nusantara. Semuanya bisa langsung dinikmati sepuasnya oleh para pengunjung. Selain itu, di resto Hotel Mercure juga dihadirkan live music sebagai hiburan jelang waktu berbuka tiba.

“Kita juga ada yang spesial bagi pengunjung yang punya membership, setiap transaksi yang dilakukan akan diberikan poin. Poin ini nantinya bisa digunakan saat member kembali transaksi dengan kita. Misal hari ini buka puasa di sini, terus ada membership card-nya, nah ini bisa jadi poin,” terangnya.

Minggu depan pihak hotel akan memberikan kejutan promo lebih besar lagi bagi para pengunjung. Launching promo ini tentu akan menarik lebih banyak lagi minat pengunjung datang, untuk menyantap menu-menu andalan dari Hotel Mercure.

Selanjutnya, chef atau juru masak Hotel Mercure, Santoso menyebutkan setiap harinya juga dihidangkan menu buka puasa rekomendasi bagi pengunjung yaitu Signature Asian Cuisine Thailand Hot Pot. Dalam menu ini berisikan daging seafood bisa dipilih sesuai selera, ada udang, cumi, daging sapi, dan ikan kakap.

“Menu ini satu-satunya baru ada di hotel kita, nanti kuahnya itu tomyan, jadi memang kita hadirkan cita rasa gurih yang pas di lidah pengunjung. Dan setiap harinya kita selalu menghadirkan 100 menu yang bisa dinikmati oleh pengunjung, beragam jenis takjil, mulai dari jajanan tradisional hingga nusantara bisa dinikmati sepuasnya,” terangnya. (cr4)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Ustad Agus Gunawan, Hampir Seperempat Abad Jadi Imam Masjid

SDIT IPHI Payakumbuh, Indahnya Pengajian Fiqih di Bulan Ramadhan