in

HUT ke-11 Garnita Malahayati NasDem, Lisda: Gairahkan Pendidikan Perempuan

Ketua DPW Garnita Malahayati NasDem Sumbar Lisda Hendrajoni

DPW Garnita Malahayati NasDem Sumbar punya program utama untuk tumbuh bersama rakyat di Sumatera Barat.

Salah satunya fokus terhadap pendidikan perempuan di Sumbar. Program itu telah mereka rancang sesuai amanat DPP Garnita Malahayati Partai NasDem.

“Melakukan pendidikan untuk perempuan bersamaan dengan penguatan pengurus maupun kader Garnita Malahayati NasDem di Sumatera Barat,” kata Ketua DPW Garnita Malahayati NasDem Sumbar, Lisda Hendrajoni, Selasa (19/7/2022).

HUT ke-11 Garnita Malahayati Partai NasDem 2022 merupakan momentum untuk mengimplementasikan program. Seperti keagamaan, pendidikan perempuan termasuk kegiatan sosial bermanfaat dalam visi restorasi Indonesia.

“Tiga program tersebut merupakan kunci dasar.Kkami pun telah merancang untuk mengimplementasikan ke tengah masyarakat. Seperti instruksi DPP Garnita Malahayati Partai NasDem,” ungkap Lisda Hendrajoni.

Lisda Hendrajoni merupakan anggota DPR RI Komisi VIII menilai, bahwa pendidikan perempuan merupakan poin utama. Agar bisa mengambil peran memajukan bangsa terutama bagi generasi termasuk keluarga.

Selain itu perempuan merupakan madrasah pertama dalam keluarga, sebut Lisda Hendrajoni. “Pada tangan seorang ibu yang kuat, tentu akan siap bagaimana mendidik anak-anak.”

“Pentingnya pendidikan perempuan tentu memberi kontribusi kemajuan bangsa. Garnita Malahayati NasDem Sumbar memiliki peran dan wajib melaksanakan hal itu bersama DPD di kabupaten/kota Sumbar,” ungkap Lisda.

Hal senada kata Sekretaris DWP Garnita Malahayati NasDem Sumbar, Mestri Lona, “Seperti di Padang misalnya, memberi pendidikan perempuan melalui pelatihan kepada tiap basis yang tersebar di tiap kecamatan.”

“Sudah saatnya kaum perempuan bersama Garnita Malahayati Partai NasDem tumbuh bersama dalam pengembangan kemajuan bangsa termasuk pada pemulihan kesejahteraan keluarga,” singkat Mestri Lona didampingi Gita Riani Bustami, Bendahara Garnita Malahayati NasDem Sumbar. (*)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Kejaksaan Negeri Pessel, Tunggu Perbaikan Berkas OTT dari Penyidik Tipikor Polres Pessel

Ini Pesan Nurnas, Tokoh di Balik Lahirnya Perda Keterbukaan Informasi….