in

Hyundai Stargazer Punya Fitur Canggih, Nyaman Untuk Keluarga

Sejumlah jurnalis di Kota Padang mendapat kesempatan menjajal mobil baru Hyundai Stargazer, Selasa (21/3).

Test drive atau uji coba dimulai dari showroom Hyundai Padang yang berlokasi di Jalan Khatib Sulaiman menuju Tugu IORA di kawasan Pantai Padang, Monumen Gempa, Masjid Raya Sumatera Barat dan sejumlah destinasi wisata lainnya di Kota Padang.

Di setiap lokasi wisata, para jurnalis memanfaatkan momen untuk berfoto dengan mobil Hyundai Stargazer yang digadang-gadang sebagai bintang baru keluarga Indonesia ini.

Mobil ini memang memberikan kenyamanan dan rasa aman selama di perjalanan. Desain interiornya terlihat lapang dan nyaman bagi penumpang.

Di kursi baris kedua sudah dilengkapi dengan captain seat yang semakin memberi kesan ruang luas.

”Tampilannya futuristik. Fitur-fiturnya juga lengkap. Perpindahan gigi otomatisnya lembut. Begitu juga AC, sangat dingin, bisa membuat menggigil penumpangnya,” kata Endang, wartawan Harian Rakyat Sumbar saat merasakan berkendara dengan Hyundai Stargazer.

Pengalaman serupa juga disampaikan Doni, wartawan Covesia.com. Ia mengungkapkan, mobil ini sangat nyaman dari segala sisi. Hyundai Stargazer sangat nyaman dan cocok bagi keluarga. ”Getaran mesinnya tak terdengar, suspensinya empuk,” ucapnya.

Begitu juga diceritakan wartawan Harian Koran Padang Nanda yang mencoba Hyundai Stargazer menjajal jalan menanjak.

”Kami penasaran untuk mencoba Hyundai Stargazer melewati jalan yang sangat menanjak. Kami menuju arah perbatasan Kota Padang dengan Kabupaten Pesisir Selatan. Keren, Hyundai Stargazer mampu melibas jalur ekstrem sekalipun,” tutur Nanda.

Mobil Hyundai Stargazer ini memang sudah dilengkapi dengan beberapa fitur canggih dan kekinian yang membuat rasa aman dan nyaman dalam berkendara.

Seperti fitur Hill-Start Assist Control (HAC), yang membantu menahan mobil sekitar lima detik ketika berada di posisi menanjak atau menurun.

Sehingga pengendara memiliki waktu memindahkan kaki dari pedal rem ke pedal gas tanpa khawatir mobil meluncur ke bawah.

Mobil ini juga dilengkapi dengan fitur Hyundai Bluelink. Fitur tersebut dapat menghubungkan pemilik dengan mobilnya lewat aplikasi di ponsel.

Pengguna Stargazer dapat menyalakan mesin, AC, hingga mengunci dan membuka pintu mobilnya cukup dari aplikasi tersebut.

Selain itu, Bluelink turut dilengkapi dengan tombol SOS Emergency Assistance, Road Side Assistance, Auto Collision Notification, Stolen Vehicle Notification, Stolen Vehicle Tracking dan Immobilization.

Tak perlu diragukan lagi, Hyundai Stargazer sebagai kendaraaan Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) selain memberikan kenyamanan dalam berkendara, juga memperhatikan keselamatan dan teknologi terkini. Jadi tunggu apalagi, ayo segera datangi showroom Hyundai Padang yang berada di Jalan Khatib Sulaiman. (eri)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Peninjauan Lumbung Pangan (Food Estate) di Kabupaten Keerom, Provinsi Papua, 21 Maret 2023

DPW PKS Aceh, Sulbar dan Kepri usul Amran Sulaiman Dampingi Anies Baswedan