in

ICMI Muda Pelalawan Buka Bersama dan Berbagi

Administrator | Rabu,21 Juni 2017 – 00:22:50 WIB

Dibaca: 267 kali 

PELALAWAN  – Ikantan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Muda Kabupaten Pelalawan melaksanakan kegiatan buka puasa bersama dan memberikan bantuan berupa buku tulis kepada anak-anak Taman Pendidikan Al-Qura’an Mushola Alfattah, Minggu (18/06). di Rocket Chiken Jalan Akasia Pangkalan Kerinci.

Ketua ICMI Muda Kabupaten Pelalawan, Erik Suhenra S,I.Kom dalam sambutannya menjelaskan, acara buka bersama yang dilasakankan ini merupakan kegiatan dari Program ICMI Muda dalam Bulan suci ramadhan.

“Bertepatan Bulan Ramdhan ini, Kita gelar kegiatan yang positif seperti sekarang ini, saling berbagi bersama dengan anak-anak TPQ, merasakan kebersamaaan di bulan suci ramdhan ini,” ucapnya.

Jadi ini juga bisa menjadi ajang saling bersilahturahmi antar pengurus ICMI Muda bersama anak-anak TPQ itu sendiri, bahkan dibulan yang baik ini dapat saling memaafkan dan berbagi bersama.

Selain itu, ICMI Muda Kabupaten Pelalawan juga memberikan bantuan berupa buku tulis kepada anak-anak TPQ untuk dapat di manfaatkan sebaik-baiknya.

“Buka Puasa bersama ini merupakan kegiatan tahunan yang terus di pertahankan dan kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi penerima bantuan,” punkasnya.

Hal senada juga disampaikan Ketua Panitia pelaksana Wendi mengatakan lebih 40 orang anak Taman Pendidikan al-qur’an yang ikut hadir dalam buka puasa bersama ini, ditambah dengan pembina dan pengurus ICMI Muda Kabupaten Pelalawan.

“Kita sudah persiapkan jauh-jauh hari pelaksanaan kegiatan ini, kita tempatkan di Rokec chiken, terlebih anak-anak pada umumnya suka makanan tersebut, tentu kita lebih mengutamakan anak-anak yang hadir,” ucapnya.

Selain itu, disebutkannya panitia juga sudah menyiapkan bantuan buku tulis untuk anak-anak yang hadir dalam buka puasa bersama tersebut. Dia juga berharap dengan buka bersama ini bisa menjali tali siraturahmi yang baik bagi pengurus serta berbagi kebersamaan dengan anak-anak TPQ.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutinan setiap bulan ramadhan, insa allah dengan kegiatan ini mampu meningkatkan tali siraturahmi lebih baik lagi,” tegasnya.(rik)


What do you think?

Written by virgo

Unpad Buka Pendaftaran Jarak Jauh

Diusir dari Qatar, Sudan Diminta Wakil Kepentingan Yaman