in

Ikakum Unsyiah Jakarta; Mengukuhkan Yayasan Dharma Yustisia

ACEHTREND.CO, Jakarta –  Ikatan Alumni Fakultas Hukum Universitas Syiah Kuala Aceh Jakarta Mengukuhkan Pembina, Pengurus, dan Pengawas Yayasan Dharma Yustisia, sabtu (28/1) di hotel bidakara jakarta selatan.

Yayasan yang dibentuk oleh pengurus Ikakum Unsyiah Jakarta ini bertujuan untuk memberikan pengabdian hukum kepada masyarakat secara luas.

Dalam kesempatan itu hadir beberapa alumni fakultas hukum unsyiah yang memberikan sumbangsih pemikirannya demi kemajuan hukum dimasa yang akan datang, diantaranya Azriana Ketua Komnas Perempuan Republik Indonesia yang menjadi anggota pengawas yayasan, Ratna Dwikora pengusaha kulineri aceh jakarta, saifullah dan taufik notaris diwilayah jakarta serta beberapa advokat asal aceh dijakarta seperti Jaffar Abdullah, J.Kamal. Farza, Erlanda Juliansyah Putra, Bukhari, Nurhasdiana, Setiawati, Ani dan da’i kondang asal aceh Ali Hanafiah yang  juga pengajar di Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta.

J.Kamal. Farza yang didaulat sebagai ketua pengurus yayasan mengatakan, persoalan utama penegakan hukum di Indonesia ini adalah sulitnya memperoleh akses untuk memperoleh keadilan dan pengetahuan tentang hukum di masyarakat, untuk itu menurutnya kita harus membumikan hukum demi pengabdian kemanusian.

Acara tersebut kemudian diakhiri oleh nasehat dari dewan pengawas dan pembina yayasan serta pembacaan doa yang dipimpin oleh  Ali Hanafiah yang mengingatkan pengurus untuk senantiasa mengedapankan prinsip moralitas dan integritas demi kemajuan hukum dimasa yang akan datang. []

Komentar

What do you think?

Written by virgo

Plt Gubernur Hadiri Simulasi Pemungutan Suara

Ketua DPR RI : Pemikiran Paslon Akan Jadi Catatan dan Referensi Bagi Warga Jakarta .