in

Indonesia Bawa Pulang 2 Penghargaan Di UNWTO 2017

tanjungpinang pos – Video promosi pariwisata Indonesia akhirnya meraih dua penghargaan dalam ajang United Nations World Tourism Organization ( UNWTO) Video Competition 2017. Dalam beberapa pekan terakhir Kementerian Pariwisata (Kemenpar) RI terus promosikan video “The Journey to A Wonderful Indonesia” agar menjadi video favorit di ajang dunia. Jumat (15/09) ini Kemenpar beritakan kemenangan video tersebut.

Indonesia memenangkan kategori video pariwisata terbaik kawasan Asia Timur dan Pasifik serta People Choice Award. Hebatnya video ini menang dalam dua kategori sekaligus yaitu kategori Video Competition 2017 Region East Asia and Pacific dan kategori People’s Choice Award. Kemenangan yang diraih dalam UNWTO Tourism Video Competition ini diperoleh Indonesia setelah menyisihkan 63 video dari berbagai negara di dunia.

“Bangga berkali-kali kita menang Terbukti bangsa Indonesia bangsa pemenang bukan bangsa pecundang,” kata Menteri Pariwisata Arief Yahya seusai menerima penghargaan UNWTO Video Competition 2017 di Chengdu China Jumat (15/9/2017).

Penghargaan untuk kedua kategori diberikan pada acara 22nd UNWTO General Assembly di Chengdu Cina. Sesuai judulnya video ini menampilkan keindahan pariwisata Indonesia. Adapun lokasi wisata yang ditambilkan adalah Yogyakarta Bali Jakarta Lombok Toraja Raja Ampat dan Wakatobi. Lagu “What A Wonderful World” yang dipopulerkan Louis Armstrong mengiringi video berdurasi tiga menit tersebut..

“Kemenangan itu tidak direncanakan, Kemenangan ini direbut dengan kerja keras keringat rasa cinta dan air mata. Cintailah Indonesia,” ujarnya. Penghargaan ini katanya menunjukkan Indonesia semakin berjaya di kawasan Asia dan di dunia.

What do you think?

Written by virgo

iPhone terbaru rilis, Starbucks perbarui pengisi daya nirkabel

Polisi Tangkap Tersangka Obat PCC