in

Ini Dia 8 Seleb Korea yang Dietnya Sukses Abis! Ada Yang Turun Sampe 32 kilo!

Kalo bicara tentang Selebritis Korea, pastinya gak bakal jauh-jauh dari paras mereka yang cantik-cantik dan bening, dan juga bentuk tubuh mereka yang ideal dan bisa bikin cewek-cewek iri melihatnya!

 
Kita semua pasti tahu kalo di Korea punya standar kecantikan yang terbilang tinggi. Apalagi buat mereka yang berprofesi sebagai public figure. Mulai dari dagu yang runcing, hidung mancung, tulang pipi tinggi, kulit putih bening, wajah glowing, dan yang paling penting tubuh langsing dan indah.


Demi mendapatkan tubuh yang ideal, tentunya membutuhkan perjuangan dan diet ekstra. Beberapa seleb Korea berhasil melakukannya dengan sukses dengan cara alami tanpa operasi lho! Bahkan disebuah acara TV di tvN, Name List Reveal, mengatakan bahwa diet mereka luar biasa sukses.

Penasaran dong, Siapa aja sih selebriti yang dietnya dibilang paling sukses versi Name List Reveal? 

1. Kang So Ra 

Cewek yang satu ini menduduki peringkat pertama selebriti Korea yang dietnya sukses. Dulu Kang So Ra ini terlihat gemuk dan tubuhnya sampe dibilang kayak atlet. Tapi, setelah berat badannya turun 20 kg, kekasih Hyun Bin sekarang punya badan langsing dan seksi.

2. Seolhyun

AOA ialah salah satu girl group yang member-membernya punya tubuh indah, salah satunya Seolhyun. Ternyata, untuk mendapatkan tubuh yang ideal, Seolhyun gak pernah diet loh Ladies. Dia cuma menghindari makanan berkalori tinggi dan rajin pilates atau nge-gym.

3. Park Bo Ram 

Untuk mendapatkan berat badan ideal itu gak mudah. Saat diet, berat badannya malah naik dan dia sempat putus asa. Tapi, jebolan dari Superstar K2 ini akhirnya bisa menurunkan berat badannya hingga 32 kg! Wuiihhh.. Rahasianya hanya menjaga pola makan dan rajin olahraga aja kok.

4. Joy

Kritik dari netizen yang banyak mengatakan dirinya gemuk dan gak pantas menjadi idol, membuat Joy memutuskan untuk diet ketat. Hasilnya kelihatan banget kan. Sekarang penampilan Joy beda banget dibandingkan dengan MV pertama Red Velvet dulu. 

5. Cho Yeo Jung

Untuk mendapatkan tubuh yang ideal seperti sekarang ini, Cho Yeo Jung rela berjuang selama bertahun-tahun loh. Sekarang, dia hanya rutin jogging minimal 30 menit perhari untuk menjaga berat badan agar tetap ideal. Selain jogging, Cho Yeo Jung juga aktif ballet, pilates, yoga, dan modern dance untuk menjaga tubuhnya tetap langsing.

6. Luna

Sebenarnya, Luna gak gemuk-gemuk amat sih.. Tapi, tubuhnya yang berotot membuatnya terlihat lebih gemuk kalo dibanding personel f(x) yang lain. Akhirnya Luna memutuskan untuk diet dan olahraga khusus untuk menurunkan berat badannya. 

7. Eunji

Eunji, Personil Apink yang pernah muncul di drama Reply 1997 ini terlihat lebih chubby kalo dibanding dengan personil girl group kebanyakan. Dia emang hobi banget makan dan demi mendapatkan berat badan ideal seperti sekarang, Eunji mengubah pola makannya, ia hanya mengonsumsi makanan rendah kalori dan rajin olahraga boxing.

8. Park Bo Young 

Cewek satu ini pernah terkenal dengan pipi chubby-nya. Seiring dengan berjalannya waktu, dia akhirnya melakukan diet supaya wajahnya terlihat lebih dewasa. Selain mengatur porsi makannya sehari-hari, Park Bo Young juga rajin melakukan latihan otot inti.

Wah.. Ternyata seleb Korea juga sama kayak orang-orang pada umumnya. Mereka juga berjuang keras untuk mendapatkan berat badan yang sempurna. Buat kamu yang lagi diet, tetap semangat ya, jangan mudah menyerah!

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by virgo

Daftar Hotel dan Penginapan Murah di Bali

Ini Dia 8 Seleb Korea yang Dietnya Sukses Abis! Ada Yang Turun Sampe 32 kilo!