in

Inilah 6 Persamaan dan Perbedaan Tingkah Wanita Maupun Pria Saat Berbohong, Yuk Simak Baik – Baik !

Vebma.com – Berbohong bukan hal yang asing untuk dilakukan, kalau saja kamu melakukan kebohongan atas dasar demi kebaikan itu bukanlah hal yang benar. Baik atau buruk, tanda bohong atau jujur, itu adalah hal yang bertolak belakang, tak bisa disamakan, atau bahkan disangkut pautkan.

Pria dan wanita pasti memiliki kisah cinta saat menjalin sebuah hubungan, apa kira – kira yang menjadi sebuah prioritas dalam hubungan ? ialah sebuah kejujuran. Pastikan orang yang kamu pilih bukanlah orang yang berbohong padamu, terlebih soal hatinya. Berikut adalah persamaan dan perbedaan tingkah wanita ataupun pria saat berbohong :

1. Persamaan : Jika sedang berbohong, kamu bisa melihat kebohongan dari matanya, iya melalui kontak mata

Sepasang mata yang kita miliki, siapapun yang memilikinya adalah sebuah keindahan yang tak ternilai harganya. Ada yang disembunyikan dari pandangan mata, sekalipun kamu berusaha menutupinya ini akan tetap terlihat. Dengan berusaha menghindar dari kontak mata maka akan semakin kamu terlihat berbohong.

2. Persamaan : Bukan hanya wanita, pria pun juga akan pandai dalam mengalihkan pembicaraan saat sedang berbohong

Tak ragu lagi untuk menghindari kesalahan yang kelak akan dilimpahkan padanya, orang yang sedang berbohong pasti akan mengalihkan pembicaraan. Hal ini berhubungan dengan tekanan yang dia terima dan membuatnya merasa harus melakukan apapun yang dirasa sebagai jalan pintas, dengan merubah topic.

Baca Juga : Terkadang Kita Akan Berfikir, Untuk Apa Menaruh Kepercayaan Pada Pasangan yang Tak Sekali Dua Kali Berbohong ?


3. Perbedaan : Kalau wanita itu akan lebih memilih untuk merayu dan menggoda, tapi pria akan lebih memilih diam tertutup

ketika merasa wanitanya berbohong seorang pria pasti akan memberikan sebuah tindakan tegas entah itu marah atau mengeluarkan suara lantang. Kira – kira ketika wanita itu menyembunyikan sesuatu apa yang akan dia lakukan ?, iya wanita ini akan melakukan sebuah rayuan maut untuk meluluhkan hati prianya. Pria mana yang nggak klepek – klepek sama wanita yang pandai merayu ?. Beda dengan pria, dia akan lebih memilih diam, dengan paksaan pun dia akan berusaha untuk tak buka mulut atas apa yang dia rahasiakan. Duh, lebih nyebelin mana ? cewek apa cowok ?.

4. Persamaan : Meskipun bicaranya lancar, pasti akan terdngar nada bicara yang berbeda iya masih gugup dan gelagapan

Memiliki ide untuk berbohong memang tak mudah apalagi untuk mempraktekkannya. Pasti gelagapan ini akan muncul. Dan akan terlihat lebih jelas, usaha kamu dalam menyembunyikan rahasia. Melakukannya dengan rapi sekalipun tetap akan menyisakan sedikit gelagat gugup.

Baca Juga : Gelar Mantan Terindah Akan Membuatmu Bertahan Mengharapkannya, Meskipun Kelak Sampai Dia Menjadi Janda Maupun Duda


5. Perbedaan : Menangis, inilah yang akan dilakukan wanita ketika akan ketahuan kebohongannya, namun pria pasti akan lebih memilih menunjukkan acting marahnya

Saat menyembunyikan kebohongan apalagi yang bisa kamu lakukan ?, wahai wanita ? iya menangis. Bedanya pria akan menunjukkan acting marah, biar wanita nya tak lagi berani mempertanyakan apa yang dia rahasiakan. Tapi satu lagi yang perlu kamu buat jurus ini jitu, cara menangis si wanita malah Tiba-tiba cerewet, atau bahkan tak bisa bicara

6. Persamaan : Menjadi cerewet mendadak, dan menggerakkan bagian tubuh seperti kaki, tangan memegang hidung dan semacamnya

Sekalian cerewetnya, kalau lagi di salah – salahin, di cerewetin, cara ampuh lainnya untuk menyembunyikan kebohongan yang dilakukan pria ataupun wanita adalah cerwet balik, atau malah cerewet mendadak. Duh nggak selesai – selesai dong. Apapun menjadi cara untuk melindungi diri. Bahkan si pembohong ini akan membelikan kamu sesuatu, iya apa yang kamu suka, tanpa kamu minta dia akan memberikannya, lebih lemah lembut gitu. Itulah persamaan dan perbedaan tingkah wanita ataupun pria saat berbohong.

What do you think?

Written by virgo

AS Siaga untuk Luncurkan Rudal Tomahawk ke Pyongyang

Pada Akhirnya Yang Sempurna Akan Kalah Dengan Kita Yang Selalu Memberinya Kenyamanan