in

Inilah Delapan Pejabat yang Dilantik Wako Padang Hendri Septa

Wali Kota Padang Hendri Septa melantik dan mengambil sumpah delapan orang pejabat di Balaikota Padang, Jumat (29/7/2022).

Pejabat yang dilantik adalah Rudy Rinaldy yang sebelumnya Kepala Diskominfo berganti posisi menjadi Kepala Dinas Pertanahan. Kemudian Asisten III Setko Didi Aryadi bergeser menjadi Asisten II. Selanjutnya Editiawarman yang sebelumnya menjabat kepala DP3AP2KB, kini menduduki kepala DPMPTSP.

Lalu, Endrizal yang sebelumnya Asisten II Setdako kini menjadi Kalaksa BPBD. Corri Saidan yang sebelumnya kepala DPMPTSP, kini menjabat Asisten III Setko.

Budi Payan yang sebelumnya kepala BPKAD, menempati tempat baru sebagai Kepala Dinas Damkar. Sedangkan posisi yang ditinggalkannya diisi Raju Minropa. Kemudian, Habibul Fuadi yang sebelumnya Kepala Dinas Pendidikan, kini menduduki Staf Ahli Wali Kota.

Dalam pelantikan itu nampak hadir Sekko Padang Andree Harmadi Algamar, Asisten I Edy Hasymi, Kepala BKPSDM Arfian, serta sejumlah kepala OPD di lingkungan Pemko Padang.

Hendri Septa berharap pejabat yang dilantik dan seluruh kepala OPD di Pemko Padang agar mampu membantu pekerjaan dan terlaksananya visi dan misi wali kota. Karena itu, seluruh kepala OPD memiliki wawasan dan pemikiran yang luas, serta membantu pimpinan.

“Sebab itu saya harap kepala OPD segera menyelesaikan tugas yang masih terbengkalai,” katanya.(rel)

What do you think?

Written by Julliana Elora

KPU Sosialisasikan Aturan dan Cara Pendaftaran Parpol

Dimulai dari Wako Fadly Amran, Disdukcapil Sosialisasikan KTP Digital